5 Pinjol Paling Aman Legal Berizin OJK 2023 dengan Bunga Rendah

JABAR EKSPRES – Mengajukan pinjaman yang terpercaya tentu harus melalui aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Paling Aman yang legal dan terdaftar di OJK.

Proses pengajuan pinjaman di Pinjol paling aman legal OJK ini cukup cepat cair dan hanya memerlukan KTP serta pengisian data di aplikasi.

Jaman yang serba instan menuntut kita untuk serba cepat termasuk dalam menghasilkan uang. Tak jarang banyak orang yang terjerembab dalam aplikasi pinjaman bodong dengan bunga tinggi.

Maka dari itu, kita perlu mengetahui yang mana saja aplikasi Pinjol paling aman yang menawarkan bunga rendah serta keamanan data dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jangan ragu untuk menginstal salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah yang kami rekomendasikan ini karena sudah terbukti melakukan transaksi yang legal sesuai aturan pemerintah.

Cukup siapkan saja smartphone yang sudah terinstal aplikasi Pinjol berikut, lalu siapkan KTP dan isi formulir digital yang disediakan aplikasi.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

5 Pinjol Paling Aman Legal Berizin OJK 2023

Berikut adalah daftar rekomendasi 5 Pinjol legal bunga rendah yang paling aman dan bersertifikat perizinan dari OJK.

  1. Adakami

AdaKami merupakan platform P2P lending sekaligus salah satu aplikasi Pinjol paling aman karena sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PT Pembiayaan Digital Indonesia adalah perusahaan yang mengembangkan platform ini. AdaKami menyediakan layanan pinjaman online hingga Rp80.000.000 tanpa jaminan dengan pilihan jangka waktu cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah sebesar 3% per bulan.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan secara online. Salah satu aplikasi Pinjol paling aman ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000 dengan jangka waktu pinjaman antara 61 hingga 180 hari.

Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, persyaratan yang diperlukan cukup mudah, yaitu KTP, NPWP, dan usia di atas 21 tahun. Bunga yang dikenakan oleh Kredit Pintar juga cukup rendah, tidak melebihi 14,5% per tahun.

BACA JUGA: 7 Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP Langsung Cair Bukan dari Pinjol

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan