Cuma 14 Jutaan, Suzuki Access 125 Bakal Jadi Primadona Skutik Baru

JABAR EKSPRES – Satu lagi skuter matic baru keluaran dari Suzuki yang di gadang akan menjadi primadona baru, yakni Suzuki Access 125 tahun 2023.

Dari namanya sudah bisa diketahui bahwa motor baru Suzuki ini memasang mesin 125 cc.

Namun yang mengejutkan, ternyata harga yang dipatok untuk motor berteknologi tinggi ini sangat terjangkau, yakni hanya Rp14 jutaan saja.

Ini berarti harga tersebut jauh lebih murah dibanding dengan pesaingnya Honda Beat yang masih diharga Rp17 jutaan.

Meski harganya terjangkau, namun jangan salah, karena Suzuki Access 125 memiliki teknologi tinggi yang siap bersaing dengan honda Beat.

Sebagai gambaran, berikut spesifikasi lengkap Suzuki Access yang bisa kamu ketahui :

 

1.Mesin

Seusai namanya, motor skutik ini sudah dilengkapi mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc yang dilengkapi dengan pendingin udara. Dimana bisa menghasilkan tenaga maksimum 8,5 TK pada 6750 RPM dan torsi maksimumnya mencapai 9,4 Nm pada 5500 RPM.

Varian standar dari Suzuki Access 125 hadir dengan rem cakram di bagian depan, sedangkan pada edisi khusus dilengkapi dengan jok kulit sintetis warna coklat.

2. Desain

Desain terbaru Suzuki Access 125 menunjukkan adanya perubahan yang terjadi pada bagian lampu indikator atau DRL (Daytime Running Light) yang terletak di depan. Hal ini memberikan perbedaan dari model yang sebelumnya.

Selain itu, ada 8 pilihan warna dari 4 varian yang tersedia untuk memberikan kebebasan bagi konsumen dalam memilih.

3. Fitur

Kejutan diberikan Suzuki , karena telah memberikan berbagai fitur menarik yang disematkan pada Suzuki Access 125. Salah satunya kemampuan untuk terhubung ke smartphone melalui koneksi Bluetooth.

Fitur ini akan memudahkan pengendara yang tetap bisa terhubung ke ponsel tanpa harus berhenti dan memegangi ponselnya.

Beberapa layanan tersebut diantaranya mengakses berbagai fitur termasuk ID penelepon, pemberitahuan panggilan tidak terjawab, peringatan panggilan masuk, dan peringatan SMS termasuk pemberitahuan WhatsApp.

Juga ada fitur tampilan baterai ponsel, navigasi belokan demi belokan, dan perkiraan waktu kedatangan, yang membuat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Fitur-fitur ini tentu sangat membantu pengendara saat berkendara di tempat yang tidak dikenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan