Bertabur Idol Kpop, Ini Drakor Baru yang Akan Tayang Mei ini, Ada Sehun EXO

JABAR EKSPRES – Bulan Mei ini akan banyak drama Korea baru yang dibintangi idol Kpop, ada yang baru debut di dunia akting ada juga yang comeback. Berikut deretan drakor terbaru yang akan tayang di bulan Mei 2023.

Beberapa Idol Kpop khususnya dari SM Entertainment sepertinya kompak melakukan comeback pada bulan Mei ini, sebut saja Sehun dari Exo, Yunho dari TVXQ , Donghae dari Superjunior juga Yeri dari Red Velvet.

Beberapa drakor bergenre komedi romantis, namun ada juga yang bergenre thriller dan pembunuhan.

Berikut deretan drakor baru yang akan tayang pada Mei 2023 ini.

1. Race

Drama terbaru dari Disney+ Hotstar ini akan menampilkan U-Know Yunho dari TVXQ sebagai lead karakternya.

Drakor bergenre romance ini akan bersetting pada era perkantoran modern sebuah perusahaan besar, dimana penuh dengan lika-liku kehidupan para karyawannya.

Selain Yunho, Race juga akan dibintangi beberapa artis lain seperti Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri.

Race akan berkisah tentang Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) yang harus berjuang bertahan hidup dari pekerjaannya dan skandal rekrutmen yang menimpanya. Drama ini akan mulai tayang pada Kamis 10 Mei 2023.

2. All That We Loved

Setelah U-Know Yunho, menyusul Sehun EXO yang juga akan membintangi drama terabarunya berjudul All That We Loved. Drama ini akan mulai tayang pada Jumat 5 Mei 2023.

Berlatar tentang kisah cinta segitiga dibangku SMA, yang menjanjikan keseruan hubungan persahabatan dan cinta antara Go Yoo (Sehun) dan Go Joon Hee (Jo Joon Young) dimana keduanya mencintai satu gadis yang sama yakni Han So Yeon (Jang Yeo Bin).

Persahabatan keduanya ternyata terbentuk dari kisah mengharukan dimana Joon Hee menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, karena dia menderita sindrom memori seluler (ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ).

Seperti apa kelanjutan kisahnya, jang lupa catat tanggal mainnya agar tidak sampai terlewat.

3. Oh! Young Shim

Donghae Super Junior juga tidak mau ketinggalan untuk kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui drakor terbarunya Oh! Young Shim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan