10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

  1. UangMe

UangMe (Uang Me) adalah aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa jaminan. Persyaratan pengajuan di UangMe adalah Warga Negara Indonesia (WNI) Berusia minimal 21 tahun, dan memiliki KTP/Paspor.

Fitur pinjaman online di UangMe adalah:

  • Plafon pinjaman mulai dari Rp400,000 sampai Rp4,000,000.
  • Tenor masa pinjaman dari 91 hari sampai dengan 120 hari.

Tingkat bunga pinjaman di UangMe berkisar antara 0,33% hingga 0,8% per hari. Sebagai contoh, jika Anda meminjam 1 juta rupiah dengan jangka waktu 91 hari, maka cicilan bulanan yang harus dibayar adalah sebesar Rp364.150, dengan total pengembalian sebesar Rp1.092.450 selama 3 bulan.

Proses pencairan dana akan memakan waktu paling lama 2 hari, dan seluruh proses pencairan hanya dapat dilakukan ke rekening bank atas nama pengguna dan tidak dapat dicairkan ke rekening bank lain. Jika dana tidak masuk dalam waktu 2 hari, pengajuan Anda akan otomatis ditutup, namun Anda masih dapat mengajukan permohonan pencairan melalui aplikasi UangMe.

  1. DanaRupiah

DanaRupiah adalah layanan aplikasi pinjaman online (Pinjol) bunga rendah cepat cair tanpa survei yang terdaftar di OJK. Jenis pinjaman yang ditawarkan oleh DanaRupiah adalah pinjaman multiguna, sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan anak, modal usaha, liburan, kredit hp baru, dan cicilan.

Untuk mengajukan pinjaman tunai di DanaRupiah, Anda hanya dapat melakukannya melalui aplikasi secara online. Keunggulan DanaRupiah terletak pada kecepatan pencairan dana yang dijanjikan dalam hitungan menit, karena menggunakan teknologi algoritma terbaru.

Syarat wajib untuk mengajukan pinjaman di DanaRupiah adalah Warga Negara Indonesia dan berusia di atas 18 tahun serta bukti rekening. DanaRupiah menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan jumlah yang berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 8.000.000 dengan bunga Bunga yang diberikan oleh Dana Rupiah sebesar 1% per hari.

  1. Reliance Syariah Online

Reliance Syariah adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah yang dimiliki oleh PT USAHA PEMBIAYAAN RELIANCE INDONESIA (“Reliance Syariah”) dan telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan pembiayaan dengan Unit Usaha Syariah.

Menurut situs resminya, aplikasi ini merupakan hasil kerja sama antara Reliance dengan Robocash. Meskipun didukung oleh teknologi dari Robocash, perizinan perusahaan tetap dipegang oleh Reliance.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan