Vin Diesel Bocorkan Kelanjutan Fast and Furious 10, Benarkah Film Fast X Season 2 Bakal Tayang 2025?

JABAR EKSPRES – Aktor sekaligus produser kondang Hollywood Vin Diesel bocorkan soal film Fast and Furious 10 atau Fast X season 2 yang disebut-sebut bakal tayang pada tahun 2025 mendatang.

Dalam wawancaranya dengan media, Vin Diesel membeberkan soal film Fast and Furious 10 atau Fast X termasuk isu season 2.

Seperti diketahui bahwa pada beberpaa waktu lalu Vin Diesel sempat mengumumkan di CinemaCon di Las Vegas mengenai film yang dibintanginya sekaligus menjawab soal isu Fast and Furious 10 atau Fast X season 2.

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Fast and Furious 10, Film yang Dijadwalkan Tayang 19 Mei 2023 dengan Judul Fast X

Menurut Vin Diesel, film Fast X akan tayang pada musim panas ini, dan sekuel Fast and Furious kesepuluh tersebut hanya awal.

“Musim panas ini hanyalah awal dari Fast X,” katanya, dikutip JabarEkspres.com dari situs Entertainment Weekly pada Jumat, 28 April 2023

“Dan dengan semua dukungan dan cinta anda, membuktikan bahwa anda bagian dari keluarga kami, Fast X akan berlanjut.

BACA JUGA: Urutan Nonton Film Fast and Furious, Wajib Tahu Sebelum Saksikan Fast X di Bioskop

Dan setelah musim panas yang eksplosif ini, saya akan mendapat hak istimewa untuk datang kepada anda untuk Bagian 2 di tahun 2025,” lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan pada minggu lalu, sutradara Fast X, Louis Leterrier secara resmi telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film Fast and Furious berikutnya, dengan Universal Pictures menggambarkannya sebagai “film pendamping” untuk Fast X.

Lebih lanjut sang aktor mengatakan bahwa Fast and Furious menjadi franchise terpanjang dalam sejarah film, dengan aktor yang sama memainkan karakter yang sama.

BACA JUGA: Bocoran dan Jadwal Tayang Fast X, Film Kesepuluh Fast and Furious Segera Tayang di Bioskop

“Fast sekarang menjadi franchise terpanjang dalam sejarah film, dengan aktor yang sama memainkan karakter yang sama,” kata pemeran Dominic Toretto tersebut.

Ia pun mengaku bangga menjadi bagian dari film Fast and Furious yang telah ia bintangi selama bertahun-tahun.

“Ini adalah keluarga kami, penonton adalah keluarga kami, dan saat kami membangun pencapaian ini, kami menarik sutradara yang membawa keajaiban mereka sendiri ke dalam film tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan