4 Fakta Menarik Fast and Furious 10, Film yang Dijadwalkan Tayang 19 Mei 2023 dengan Judul Fast X

JABAR EKSPRES – Setidaknya ada 4 fakta menarik Fast and Furious 10, slaah satunya dijadwalkan akan tayang pada 19 Mei 2023 mendatang dengan judul Fast X.

Seperti diketahui bahwa Fast X merupakan Fast and Furious 10 atau film kesepuluh dari sekuel yang dibintangi oleh Vin Diesel tersebut, yang dijadwalkan akan tayang pada 19 Mei 2023 disebut-sebut memiliki 4 fakta menarik.

Dari 4 fakta menarik Fast and Furious 10 atau film Fast X tersebut dinilai perlu diketahui oleh para pecinta film sebelum menontonnya di bioskop mulai dari 19 Mei 2023 nanti.

BACA JUGA: Urutan Nonton Film Fast and Furious, Wajib Tahu Sebelum Saksikan Fast X di Bioskop

Lalu, apa saja 4 fakta menarik Fast and Furious 10 atau film Fast X yang perlu diketahui?

Dikutip JabarEkspres.com dari Tomsguide.com pada Jumat, 28 April 2023 berikut ini sederet fakta menarik mengenai fil Fast and Furious 10 atau Fast X.

4 Fakta Menarik Fast and Furious 10

1. Perubahan tanggal rilis Fast X

Universal Pictures dikabarkan mengubah tanggal rilis Fast and Furious 10 yang awalnya pada 7 April 2023 menjadi 19 Mei 2023 mendatang

BACA JUGA: Spoiler Film Fast X Sekuel Fast and Furious: Vin Diesel Jadi Target Balas Dendam, Keluarga dan Sahabat Turut Jadi Sasaran?

Bukan tanpa alasa, pihak Universal Pictures membatalkan jadwal tayang Fast X, karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Vin Diesel yang merupakan pemeran utama sekaligus produser mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly bahwa syuting film tersebut akan dimulai pada Januari 2022.

2. Pemain dan kru utama Fast X

Sutradara Justin Lin, yang telah bergabung dengan serial ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dan menyutradarai Fast Five dikabarkan tidak bergabung dengan Fast X.

BACA JUGA: Bocoran dan Jadwal Tayang Fast X, Film Kesepuluh Fast and Furious Segera Tayang di Bioskop

Melalui unggahan Instagram, ia mengatakan hal tersbeut akan tetapi ia tidak membeberkan alasannya, meskipun demikian dia mengatakan akan tetap menjadi produser.

Selanjutnya, Vin Diesel juga mengumumkan bahwa Brie Larson bergabung dengan pemeran Fast X, tanda tersebut terlihat dari unggahan Instagram sang bintang tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan