Film Blue’s Big City Adventure Akan Tayang di Indonesia, Bikin Nostalgia!

JABAR EKSPRES- Film “Blue’s Big City Adventure” akan ditayangkan di saluran televisi Nick Jr. untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, pada 29 April mendatang.

Sebelumnya, film ini telah dirilis perdana di platform streaming Paramount+ pada 18 November 2022. Di Indonesia, film ini dapat disaksikan di saluran Nick Jr. pada pukul 8.30 pagi Sabtu (29/4).

Dalam film pertama dari waralaba “Blue’s Clues” ini, Josh Dela Cruz dan Blue (disuarakan oleh Traci Paige Johnson) melakukan petualangan di New York, AS.

Baca juga: Kapan Manga Berserk Chapter 372 Rilis? Simak di Sini

Josh ingin mengikuti audisi musikal Broadway, namun tersesat karena dia lupa membawa handy-dandy notebook-nya.

Selama petualangan mereka, Josh dan Blue bertemu dengan teman-teman baru dan tiga pembawa acara “Blue’s Clues” dari generasi yang berbeda dipertemukan, yakni Josh, Steve (Steve Burns), dan Joe (Donovan Patton).

Film Film Blue’s Big City Adventure dibintangi oleh BD Wong, Ali Stroker, Taboo, Alex Winter, Phillipa Soo, dan Steven Pasquale.

Baca juga:  Ini Bocoran Spesifikasi Smart Watch Samsung Galaxy Watch 6

Film Film Blue’s Big City Adventure diproduksi oleh Nickelodeon Animation dan diarahkan oleh sutradara Matt Stawski dengan skenario yang ditulis oleh Angela C. Santomero.

Selain itu, film ini juga menampilkan lagu-lagu baru dengan koreografi yang menarik, yang kemudian dihimpun menjadi sebuah album bertajuk “On Our Way” yang dirilis oleh Republic Records Kids & Family pada 7 Oktober 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan