5 Hp Nokia Android Harga Murah dengan Spesifikasi Keren, Wajib Punya

JABAR EKSPRES – Jika Anda mencari Hp Nokia Android mana saja yang memiliki spesifikasi keren dengan harga murah, maka kami akan memberi beberapa rekomendasi.

Sebagai merek ponsel legendaris, Nokia tetap menjadi favorit banyak orang karena kemajuan inovasi teknologi dalam hal bahan bingkai dan kamera.

Selain itu, fitur utama Nokia adalah sistem keamanan yang handal dengan perangkat lunak yang stabil.

Untuk mencari HP Nokia spesifikasi keren dengan harga yang cukup murah di Indonesia, Anda dapat mengecek harga terbaru secara langsung di sini.

Range harga Hp Nokia Android Keren yang akan kami rekomendasikan mempunyai kisaran harga 1 hingga 8 juta rupiah.

Kisaran harga tersebut bisa Anda pilih sendiri sesuai spesifikasi yang dibutuhkan dengan mempertimbangkan budget yang Anda miliki.

BACA JUGA : iPhone 5s Kembali Viral, Bisa Pakai IOS Baru, Berapa Harganya Sekarang?

5 Hp Nokia Android spesifikasi keren dengan harga murah

Berikut adalah daftar rekomendasi Hp Nokia Android spesifikasi keren dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan ponsel sekelas Samsung maupun iPhone.

Nokia X30

5 Hp Nokia Android Spesifikasi Keren dengan Harga Murah, Wajib Punya

Rekomendasi Hp Android keren yang pertama adalah Nokia X30. Smartphone high-end dari Nokia yang dirilis pada pertengahan tahun 2022 ini hadir dengan banderol harga yang relatif tinggi karena spesifikasinya yang mumpuni. Smartphone ini mengusung kamera 50 MP dan chipset Snapdragon 695 yang saat itu dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan. Dimensinya 158,9 x 73,9 x 7,99 mm, dengan berat 185 gram.

Performa cepat ponsel ini berkat chipset Qualcomm Snapdragon 695. Ponsel ini memiliki sistem operasi Android 12 dan memiliki peningkatan kinerja tiga kali lipat dibandingkan dengan pendahulunya. Ponsel ini memiliki layar FHD+ AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Kamera depannya beresolusi tinggi 16 MP, sedangkan kamera utama di belakang 50 MP dengan OIS, LED flash, dan lensa ultra-wide 13 MP. Harga smartphone Nokia X30 dijual sekitar Rp 7 jutaan di Eropa dan Rp 8 jutaan di India.

Nokia G22 5G

5 Hp Nokia Android Spesifikasi Keren dengan Harga Murah, Wajib Punya

BACA JUGA : Xiaomi Smart Band 8 Siap Rilis dengan Spesifikasi Canggih, Bisa jadi Kalung dan Gelang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan