5 Hp Nokia Android Harga Murah dengan Spesifikasi Keren, Wajib Punya

Nokia G60 5G

Nokia G60 5G masuk sebagai salah satu HP Nokia terbaru 2023 yang bisa para pengguna gadget coba. Ponsel ini akan cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk spesifikasinya, smartphone ini datang dengan ukuran ketebalan 8.61 mm dan bobot seberat 190 gram.

Dimensi ini akan memberikan kenyamanan dalam genggaman tangan maupun saat dibawa bepergian ke mana saja. Untuk menambahkan keamanan, Nokia memberikan sertifikasi IP52 yang tahan terhadap percikan air.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan luas 6,58 inci. Resolusinya FHD Plus dengan rincian 1080 x 2400 piksel. Selain itu, seri G60 5G ini memiliki kecerahan hingga 500 nits, untuk memberikan kenyamanan saat menatap layar.

Tak berhenti sampai di sana, HP Nokia terbari 2023 ini juga memiliki laju penyegaran hingga 120 Hz. Dengan begitu, layar akan terasa lebih mulus dan responsif saat bermain game maupun scrolling di media sosial.

Masih belum cukup, Nokia juga memberikan kaca pelidung berupa Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari goresan. Perangkat Nokia ini datang dalam dua warna, yakni black dan ice. Sedangkan untuk harga, Nokia G60 5G akan rilis mulai dari Rp4,9 jutaan.

Itulah rekomendasi 5 Hp Andoid nokia spesifikasi keren dengan harga murah yang bisa Anda pilih sendiri. Semoga salah satunya adalah Hp impian yang selama ini Anda cari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan