Virgoun Ternyata Bukan Pria Penyayang Istri, Netizen Gagal Iri

JABAR EKSPRES – Vokalis Last Child, Virgoun tengah menjadi sorotan publik karena dituduh melakukan perselingkuhan oleh istrinya, Inara Rusli, yang diketahui sudah berulang kali terjadi.

Tidak hanya itu, Virgoun juga diduga sering berhubungan intim dengan banyak wanita. Inara mengungkapkan bukti percakapan chat di mana Virgoun meminta dicarikan wanita dengan memberikan imbalan biaya tertentu.

Hal ini mengejutkan publik karena Virgoun dikenal sebagai sosok yang mencintai keluarga dan terkenal dengan karya-karyanya yang romantis, yang kabarnya ditujukan untuk Inara dan anak mereka.

Bahkan dalam video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip, Virgoun pernah membuat banyak orang iri karena mengajak Inara naik ke panggung saat penampilannya.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Romantis di Google Form Docs untuk Kamu dan Pasangan

“Detik-detik Virgoun bawa istri ke panggung. #healixBalivol02,” begitulah keterangan pemilik video, dikutip pada Selasa 25 April 2023.

Terlihat seorang musisi yang memiliki tato di tubuhnya mengajak Inara naik ke atas panggung saat sedang menyanyikan lagu terkenalnya yang berjudul “Bukti”.

Inara mengenakan pakaian dengan warna yang serasi dengan suaminya, dan dia tampak senang menyambut aksi panggung romantis Virgoun, sambil merekam antusiasme penonton.

Virgoun hanya menyanyikan sebaris lirik dari lagunya, “Kamu adalah…”, dan penonton dengan cepat bergabung untuk melanjutkan lirik tersebut, sementara sang vokalis dengan penuh kasih mendekap istrinya.

BACA JUGA : Seberapa Setia Kamu dan Pasangan? Ikuti Link Tes Ujian Kesetiaan Gratis di Sini

Virgoun terlihat memeluk Inara dengan kuat, meskipun banyak orang yang menyaksikan momen tersebut.

Sebagai hasilnya, penonton langsung merasakan kecemburuan dan iri karena romantisme yang ditunjukkan oleh Virgoun.

Terlebih lagi, setelah itu, Virgoun terlihat semakin mempererat pelukannya dan menangis, sehingga Inara harus melepaskan pelukan dan mengusap air mata di wajah suaminya. Saat itu, mungkin banyak orang merasa terharu melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Virgoun dan Inara.

Namun, dengan munculnya dugaan perselingkuhan Virgoun, publik merasa sangat marah, terutama karena momen panggung romantis ini terjadi beberapa hari sebelum Inara mengungkap tindakan tidak senonoh suaminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan