Apakah Manga Oshi No Ko Sudah Tamat? Ini Penjelasannya

Seperti yang ditunjukkan melalui manga Oshi No Ko , Ai dan manajernya bertemu Gorou Amamiya, seorang ginekolog pedesaan, dan memutuskan untuk mempercayainya dengan tanggung jawab menjaga anak-anak idola itu tersembunyi dari pengintaian. Ai, bagaimanapun, tidak menyadari kekaguman Gorou yang kuat padanya.

Terlepas dari kerahasiaannya, salah satu penguntit Ai yang bersemangat mengetahui rahasianya tepat saat dia akan melahirkan. Dalam peristiwa yang tidak terduga, Gorou terbunuh ketika penggemar mengira dia adalah ayah dari anak tersebut. Dia kemudian bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino, bayi laki-laki sang idola.

Sarina yang menjadi pasien di rumah sakit juga meninggal karena anaplastic astrocytoma dan untuk sementara terlahir kembali sebagai putri Ai, Ruby. Di kehidupan sebelumnya, dia dan Gorou adalah pendukung terbesar Ai, dan sekarang setelah mereka tinggal bersama ibu mereka, mereka sangat bahagia.

Sayangnya, bagaimanapun, hal-hal berubah ketika orang yang sama yang telah menikam Gorou di masa lalu menemukan keberadaan Ai, dan membunuhnya juga.

Menyusul tragedi manga Oshi No Ko , Aquamarine berangkat untuk mencari ayahnya, yang dia anggap bertanggung jawab atas kematian tragis ibu mereka. Dalam ceritanya, Aquamarine dan Ruby sekarang adalah orang dewasa yang ingin mengukir karir yang sukses di industri hiburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan