Serupa iPhone, ini Lima Alasan Nokia Magic Max 2023 Harus Masuk Wishlist

JABAREKSPRES – Setelah beberapa tahun menghilang, kini Nokia kembali meramaikan pasar Gadget tanah air dengan mengusung banyak produk unggulan. Salah satunya Nokia Magic Max 2023.

Nokia Magic Max 2023 disebut-sebut akan menjadi primadona baru dari Nokia, karena memiliki beberapa keunikan yang tidak dimiliki merek lain.

Selain bocoran tentang desainnya yang mirip dengan iPhone membuat banyak pecinta iPhone penasaran, Nokia ini juga memiliki spesifikasi canggih yang patut diperhitungkan.

Meski dijadwalkan baru akan rilis pada Agustus 2023 nanti, namun media sosial sudah banyak yang penasaran bahkan memburu akun yang mereview tentang speknya.

Untuk kamu yang juga ingin tahu tentang Nokia Magic Max 2023 ini, kamu bisa menyimak beberapa review tentang produk yang membuat banyak orang penasaran ini.

Ada beberapa alasan yang membuat Smartphone ini harus masuk kedalam wishlist kamu, diantaranya:

1. Desain

Banyak yang menyebut Hp dengan layar Super AMOLED Full Touch Screen Display 6,9 inci ini memiliki desain sangat elegant.

Desain ini terlihat mirip dengan iPhone, sehingga memberikan kesan mewah, apalagi layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, membuat kamu lebih merasa aman menentengnya.

2. Kamera

Nokia Magic Max 2023 sudah dilengkapi dengan 3 kamera belakang dengan 3 sensor kamera yang masing masing beresolusi 144MP, 16MP. dan 5MP. Juga ada kamera depan bersensor 64MP.

Sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi, dan paling pas untuk performa media sosialmu.

3. Performa

Nokia ini sudah menyematkan chipset terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 2. Yang memiliki performa kencang, sangat efisien hingga energi juga terjamin. Hp ini dipastikan bisa memainkan game game berat dengan lancar.

4. Baterai

Untuk Baterai, Magic Max  sudah berukuran jumbo 6500 mAh. dijamin Tahan Lama dan sudah mendukung Quick Charge 4.0+. Sehingga kamu tidak akan direpotkan lagi dengan masalah baterai habis atau lowbat.

5. Support 5G

Kabar gembira satu lagi, HP Nokia terbaru ini disebut sudah didukung dengan jaringan 5G.

Demikian informasi tentang HP baru Nokia yang membuat heboh sosmed, kita tunggu saja setelah perilisan resminya agustus nanti, apakan spesifikasi yang direviewkan benar. Semoga Nokia Magic Max 2023 benar-benar akan rilis di Indinesia dengan spesigikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan