Galau Ketemu Mantan di Reuni, Ikut Tes Ujian Kesetiaan di Sini

JABAR EKSPRES – Momen lebaran Idul Fitri kadang dimanfaatkan untuk berbagai acara kumpul-kumpul. Baik kumpul keluarga atau teman lama seperti reuni. Untuk menguji pasanganmu, ikuti ujian kesetiaan ini setelah ikut acara reuni.

Buktikan bahwa dia tetap setia padamu atau hatinya goyah saat ketemu mantan di acara reuni.

Memang acara kumpul teman lama seperti teman sekolah tidak bisa kita hindari, apalagi bila panitianya adalah teman-teman akrab kita sendiri.

Namun ada kalanya acara-acara seperti itu akan membuka kenangan-kenangan lama terutama dengan orang-orang spesial yang pernah mengisi hati di masa lalu.

Belum lagi bila orang yang dimaksud juga hadir di acara tersebut, maka bila tidak memiliki kesetiaan, perasaan seseorang bisa berubah terhadap pasangannya yang sekarang.

Meski hal ini tidak selalu terjadi, namun potensi seperti itu selalu menjadi perhatian dan kekhawatiran bagi pasangannya dirumah.

Untuk mengantisipasinya, kamu bisa menyuruh pasanganmu atau kamu sendiri untuk ikut tes ujian kesetiaan ini sebelum dan sesudah mengikuti acara reuni.

Dengan mengikuti acara ini, kamu akan merasa seperti diingatkan bahwa ada seseorang yang berharga yang sudah kamu miliki untuk kamu pertahankan.

Bukan malah bersenang-senang dengan orang dari masalalu yang bisa jadi hanya akan merusak hubunganmu yang sekarang.

Untuk mengikuti tes ujian ini kamu hanya perlu mengakses google form yang linknya akan dibagikan di artikel ini.

Kamu bisa menggunakan akun Gmail kamu untuk mengaksesnya, setelah masuk ke laman Google Form tersebut, kamu tinggal menjawab semua pertanyaan yang diajukan hingga selesai.

Setelag semua pertanyaan terjawab, kamu tinggal mengirimkannya untuk mendpatkan skor akhir dari semua jawabanmu.

Namun perlu diingat bahwa kamu harus menjawab semua pertanyaan dengan jujur, meski ujian kesetiaan ini tidak sepenuhnya akurat.

Namun ujian ini bisa menjadi sarana hiburan untukmu yang sedang cuti lebaran dirumah dan tidak kemana-mana.

Selamat mencoba dan bersenang-senang.

>>>LINK UJIAN KESETIAAN<<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan