5 Baso Enak Di Bandung, Dijamin Gak Bisa Move On

JABAR EKSPRES – Masih punya menu lebaran yang serba santan, pasti sudah eneg untuk disantap. Sesuatu yang segar dan nikmat seperti Baso, menjadi sasaran baru untuk kuliner paska lebaran. Ada 5 lokasi warung baso yang terkenal enak di Bandung.

Kamu yang sedang berwisata di Bandung, atau memang warga Bandung Asli mungkin sedang memburu sajian berkuah segar yang pedas dan sedap, maka kamu harus menyimak artikel ini hingga habis.

Ada rekomendasi tempat baso yang enak banget dan sudah sangat terkenal di Bandung.

Setiap orang yang pernah kesini, pasti akan kembali lagi karena rindu dengan kelezatannya.

Menu Baso memang makanan yang memiliki banyak penggemar, apalagi untuk Bandung yang memiliki hawa dingin, maka makanan panas berkuah pedas menjadi favorit warganya.

Berikut lima warung baso enak yang ada di Bandung dan wajib kamu coba satu persatu.

1. Mie Bakso Akung

Bakso Mie Akung, salah satu warung baso paling legendaris. Lokasinya di Jalan Lodaya Nomor 123, Burangrang, Lengkong, Bandung.

Warung yang satu ini menyajikan Baso khas Sunda yang nikmat, seperti menu yamin yang dilengkapi dengan kuah kaldu dan topping bakso.

Selain itu, kamu juga bisa memilih pilihan isian seperti pangsit, tahu, ceker ayam, dan siomay. Harga per mangkuknya dibanderol mulai dari Rp 30.000.

Porsi bakso di sini terbilang melimpah, jadi kamu bisa memesan menu mie baso setengah porsi. Beli setengah porsi pun dijamin kenyang.

Bakso Akung pun, terkenal dengan es durennya yang sangat lezat.

2. Bakso Boedjangan

Awal muncul Bakso Boedjangan sangat digemari karena keunikan rasa basonya, salah satunya baso dengan isian keju. Karena kedainya selalu ramai, BAso Boedjangan sampai memiliki banyak sekali cabang di Bandung.

Di sini, terdapat berbagai jenis bakso mulai dari bakso goreng, bakso jumbo hingga bakso keju. Selain itu juga ada mie warna-warni yang gak kalah enak.

Lokasi bakso Boedjangan di Bandung sangat banyak, salah satunya berada di Jl. Dipati Ukur No. 1, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Selengkapnya bisa kamu cek sendiri di google maps.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan