Spoiler One Piece 1081, Sosok Misterius ‘dengan Luka Bakar’ Mengetahui Rahasia Besar, Siapakah Ia?

JABAR EKSPRES – Seseorang dengan ‘luka bakar’ kembali menjadi bahan perbincangan dalam spoiler One Piece 1081.

Secara otomatis, para penggemar kembali menerka-nerka siapakah sosok dengan ‘luka bakar’ untuk meramaikan pembicaraan spoiler One Piece 1081.

Di samping kongkow hangat pertarungan antara Kuzan lawan Garp dalam spoiler One Piece 1081, perhatian para penggemar kembali tertuju pada sosok misterius yang satu ini.

Yang jelas, sosok dengan ‘luka bakar’ ini merupakan tokoh penting. Seperti yang kita tahu, Eustass Captain Kidd sudah pernah menyinggung perihal sosok yang satu ini.

Bahkan, tujuan utama Captain Kidd datang ke Pulau Elbaf adalah untuk mencari sosok yang satu ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1081, Murid yang Kewalahan dalam Menghadapi Sang Guru, Unlocked Jurus Baru Garp Bernama ‘Blue Hole’

Seseorang dengan ‘Luka Bakar’ dalam One Piece 1081

Nahas, Eustass Captain Kidd beserta krunya harus tenggelam usai berhadapan dengan Yonkou Akagami no Shanks.

Terlepas dari itu, kali ini sosok dengan tanda ‘luka bakar’ ini kembali disebut oleh bajak laut elite lainnya, yakni Kurohige.

Hal tersebut Nampak dalam One Piece chapter terbaru dalam scene flashback bergabungnya Kuzan menjadi kru bajak laut Kurohige.

Di situ Monkey D. Teach menanyakan kepada Aokiji apakah ia mengetahui sesuatu tentang tokoh misterius dengan ‘luka bakar’ ini.

Pun Aokiji menyahut bahwa ia tidak mengetahui hal-ihwal sosok yang satu itu. Memang menarik tentunya untuk membicarakan hal ini.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1081, Shiryu Bakal Dapat Lawan Sepadan dari Ahli Pedang Hebat Tangan Kanan Garp, Inilah Sosoknya

Kunci Menuju Harta Karun One Piece

Pertama, adalah para bajak laut yang banyak mencari sosok misterius ini. Pertama, Eustass Captain Kidd, kemudian yang terbaru adalah Monkey D. Teach.

Mereka adalah tokoh bajak laut yang mempunyai ambisi besar dalam merebut Harta Karun One Piece peninggalan Gol D. Roger.

Dugaan besarnya tentu sosok misterius ini merupakan tokoh yang bisa membantu dalam perebutan Harta Karun One Piece.

Oleh karena itulah banyak bajak laut yang memburu sosok yang satu ini. Benarkah ia mengetahui rahasia besar Harta Karun One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan