Mall Menengah Atas di Bandung Juga Ramai Jelang Lebaran

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Selain pasar tradisional, Pusat Perbelanjaan kelas menengah ke atas di Kota Bandung juga kebanjiran pengunjung jelang lebaran. Salah satunya adalah Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

Pantauan Jabar Ekspres Rabu (19/4), pusat perbelanjaan di Jalan Gatot Subroto itu juga nampak ramai. Berbagai tenant yang ada di pusat perbelanjaan itu juga nampak ramai dikunjung pembeli. Mulai dari tenant yang menjual pakaian, hijab, sepatu, tas, hingga aksesoris lain.

Di atrium pusat perbelanjaan itu juga sedang digelar bazar aneka fashion dan berbagai perelengkapan. Ada baju, tas, sepatu, koper, hingga aneka make up. Tempat itu juga tidak luput dari serbuan para pembeli.

BERBURU : Sejumlah masyarakat nampak memilih sepatu di Trans Studio Mall (TSM) Bandung
BERBURU : Sejumlah masyarakat nampak memilih sepatu di Trans Studio Mall (TSM) Bandung. (Foto: Istimewa/Mg 3)

Pembeli yang ada di pusat perbelanjaan itu juga beragam. Mulai dari usia muda, dewasa dan orang tua. Beberapa pasangan muda juga ada yang sampai mengajak bayinya berkeliling pusat perbelanjaan tersebut.

Diah Hesti, salah satu penjaga tenant mengungkapkan, pengunjung mall jelang lebaran seperti ini memang naik. Biasanya akan lebih banyak ketika sore hari. “Kalau pagi atau siang gini memang belum ramai, sore mulai ramai,” terangnya.

Diah menambahkan, beberapa produk pakaian yang dijualnya juga dibeli pengunjung. Kebanyakan baju muslim atau hijab.

Jenita, salah satu penjaga bazar menambahkan, selain pakaian produk sepatu juga lumayan diburu pembeli. “Memang kalau bazar gini kami ada diskon yang lumayan,” katanya.

Sementara itu, Raka salah satu pengunjung mengaku sengaja mengajak sang kekasih untuk belanja kebutuhan lebaran di Trans Studio Mall Bandung. “Cari baju yang berkualitas lah, kan untuk lebaran sekali setahun,” ucapnya.

Raka mengaku lebih suka belanja ke mall karena lebih nyaman daripada pasar tradisional. “Lebih nyaman dan bersih,” imbuhnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan