3 Pinjol Legal OJK! Cair dalam 15 Menit, Bunga Rendah, Tenor Panjang!!

JABAR EKSPRES – Tidak dapat di pungkiri bahwa terkadang kita membutuhkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak sehingga banyak pula masyarakat yang mengunakan aplikasi pinjaman online atau pinjol legal.

Ada banyak aplikasi pinjaman online atau pinjol yang legal beredar di masyarakat saat ini, namun tidak semua aplikasi tersebut legal dan terpercaya. banyak pinjaman online ilegal yang beredar di pasaran yang dapat membahayakan keuangan Kamu.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Kamu untuk menggunakan aplikasi pinjol legal yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Baca artikel lainnya: 4 Pinjaman Online OJK Tenor Panjang, Solusi Menjelang Lebaran

Bagi Kamu yang mencari pinjaman online cepat cair dengan bunga rendah dan tenor panjang, kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi pinjol legal OJK yang dapat Kamu pertimbangkan.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi aplikasi pinjol legal OJK yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang:

Pertama-tama, AdaKami. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Suku bunga rendah maksimum adalah 36% per tahun di tambah dengan biaya layanan sebesar 1,4% dari pokok pinjaman. Kamu dapat mengajukan pinjaman kapan saja selama 24 jam dan persetujuan maksimal 48 jam.

Kedua, KreditPintar. Aplikasi ini dapat memberikan pinjaman hingga Rp20 juta yang dapat di cicil dengan sistem bulanan. Tenor yang ditawarkan mulai dari 6 sampai 12 bulan dengan suku bunga mulai dari 0,8% dan untuk bunga tahunan sebesar 11%. Proses pengajuan sangat mudah dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Pinjol Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

Terakhir, EasyCash. Aplikasi ini dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal selama 6 bulan. Suku bunga rendah sebesar 24% per tahun atau 0,8% per hari. Proses pengajuan dapat di lakukan selama 24 jam dan pencairan dana cepat hanya dalam hitungan menit saja.

Meskipun aplikasi pinjol legal OJK ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang, tetap di sarankan untuk bijak dalam mengajukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan