Aplikasi Pinjol Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

JABAR EKSPRES – Aplikasi-aplikasi pinjol cepat dengan bunga rendah semakin populer saat ini, dan mereka bisa menjadi pilihan yang baik ketika kita membutuhkan dana secara mendesak.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi masyarakat untuk menggunakan layanan pinjol, salah satunya adalah meningkatnya harga-harga dalam perekonomian.

Namun, keberagaman layanan pinjol yang tersedia membuat masyarakat semakin mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Baca artikel lainnya: 9 Aplikasi Pinjaman Online Paling Populer di Indonesia 2023!

Terdapat banyak masyarakat di Indonesia yang tertarik dengan aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan pinjol.

Sebaiknya periksa terlebih dahulu aplikasi-aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan carilah yang menawarkan bunga rendah agar kita terhindar dari penipuan.

Beberapa aplikasi pinjaman online yang paling populer di Indonesia saat ini antara lain: Akulaku, Home Credit, Kredivo, Shopeepaylatter, dan Dana Rupiah.

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online yang paling populer pada kuartal pertama 2022 di sektor konsumtif. Dan memiliki 92% pengguna sebagai peminjam.

Sementara itu, Home Credit adalah startup pembiayaan multiguna dengan 55% pengguna yang meminjam, dan menawarkan bunga sebesar 2,6% per bulan tanpa biaya admin.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Kredivo adalah startup pinjaman online yang memiliki 98% pengguna sebagai peminjam. Dan menawarkan bunga cukup rendah untuk tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0%, dan 2,6% untuk tenor pertahun.

Shopeepaylatter adalah startup pinjol dengan 84% pengguna sebagai peminjam. Dan menawarkan bunga sebesar 2,95% dan biaya admin sebesar 1% dari total jumlah yang dipinjam.

Terakhir, Dana Rupiah adalah startup pinjaman online dengan 34% pengguna sebagai peminjam, dan menawarkan bunga maksimal sebesar 10,5% untuk pinjaman sebesar 25 juta rupiah.

Untuk proses pengajuan, rata-rata waktu yang di perlukan adalah 15 menit setelah data terverifikasi dan valid.

Dalam pengajuan, semua aplikasi membutuhkan syarat seperti e-KTP dan buku rekening.

Dengan memperhatikan hal-hal ini, kita dapat memilih aplikasi pinjol yang aman dan dapat membantu memenuhi kebutuhan finansial kita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan