4 Pinjaman Online OJK Tenor Panjang, Solusi Menjelang Lebaran

JABAR EKSPRES – Sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun, pada saat itu, kebutuhan semakin meningkat, seperti pakaian baru, makanan, biaya perjalanan mudik, uang THR untuk keluarga, dan sebagainya. Berikut rekomendasi untuk pinjaman online dengan jangka waktu yang panjang yang terdaftar di OJK.

Untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya, Kamu membutuhkan banyak uang. Gaji dan THR yang di terima mungkin tidak mencukupi. Salah satu solusinya adalah dengan mengambil pinjaman online dengan jangka waktu yang panjang yang terdaftar di OJK.

Baca artikel lainnya: Aplikasi Pinjol Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

Pinjaman semacam ini biasanya di cari karena bunganya yang rendah. Hal ini akan memudahkan orang untuk meminjam uang dan memberikan jangka waktu yang cukup untuk mengumpulkan uang untuk membayar hutang, sehingga pengguna tidak merasa tertekan.

Selain itu, pinjaman online dengan jangka waktu yang panjang yang terdaftar di OJK dapat membantu mengurangi risiko default.

Banyak berita yang menyebutkan bahwa ada orang yang tidak bisa membayar pinjaman online dan menunggak hingga puluhan juta. Jika Kamu menunggak hutang, Kamu akan memiliki catatan hitam di bank, yang akan mempersulit Kamu dalam mendapatkan pinjaman di masa depan.

Oleh karena itu, lebih baik memilih pinjaman online yang aman, seperti pinjaman online dengan jangka waktu yang panjang yang terdaftar di OJK dengan bunga yang rendah.

Daftar Pinjol OJK tenor panjang mencakup empat aplikasi, yaitu Kredivo, Kredit Pintar, Adakami, dan Julo.

Pertama, Kredivo merupakan aplikasi yang memberikan pinjaman uang dengan bunga yang rendah dan tenor pembayaran yang panjang. Suku bunga mulai dari 0 persen hingga 2,6 persen untuk perbulan, sedangkan tenor pembayarannya mulai dari 3-12 bulan. Kredivo juga memberikan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta untuk pengguna baru dan proses pencairannya hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Baca artikel lainnya: 9 Aplikasi Pinjaman Online Paling Populer di Indonesia 2023!

Kedua, Kredit Pintar adalah salah satu pinjol yang sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. Kredit Pintar memberikan tenor pembayaran yang cukup panjang yaitu 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga yang harus di bayarkan setiap bulannya mulai dari 0,8 persen hingga 11 persen. Proses pengajuan yang cepat kurang lebih 15 menit dengan limit maksimal 20 juta. Untuk persyaratan, peminjam harus seorang WNI yang memiliki KTP dengan minimal usia 18 tahun dan maksimal 60 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan