4 Pinjaman Online OJK Tenor Panjang, Solusi Menjelang Lebaran

Ketiga, Adakami merupakan pinjol milik PT Pembiayaan Digital Indonesia yang sudah terdaftar dan terawasi oleh OJK. Adakami memberikan tenor pembayaran yang panjang mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dengan bunga yang cukup rendah yaitu mulai 3 persen perbulan. Limit pinjaman yang dapat Kamu gunakan adalah maksimal 20 juta dan untuk pengguna baru minimal 3 juta. Untuk persyaratan, Kamu harus merupakan WNI yang memiliki KTP dengan usia 21-50 tahun, sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Terakhir, Julo merupakan pinjol OJK tenor panjang yang banyak di minati oleh orang-orang karena pengajuannya yang sangat mudah. Julo memberikan tenor pembayaran maksimal 9 bulan dengan bunga mulai dari 0,1 persen. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Julo adalah WNI yang berusia minimal 21 tahun dan terdapat wilayah tertentu di Indonesia yang dapat di jangkau oleh Julo.

Semua rekomendasi pinjol OJK tenor panjang ini dapat membantu Kamu memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

Rekomendasi ini juga di berikan untuk membantu kamu memenuhi kebutuhan finansial menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Namun kamu di harapkan untuk mempertimbangkan dengan cermat sebelum mengambil pinjaman dan memastikan bahwa mereka dapat memenuhi kewajiban pembayaran pinjaman secara tepat waktu.

Baca artikel lainnya: Cara Pinjam Saldo Dana, No Ribet! Langsung Cair

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan