VIRAL! Rumah Sederhana dengan Lanskap Pemandangan Eksotis Curug Citambur Ditawari 2 Miliar

JABAR EKSPRES – Sebuah rumah sederhana di Cianjur ditawari 2 miliar kini tengah viral. Sebab, rumah tersebut mempunyai lanskap pemandangan eksotis Curug Citambur.

Pemandangan eksotis Curug Citambur membuat rumah milik Abah Jajang mempunyai nilai jual setinggi langit.

Bagaimana tidak, pemandangan eksotis Curug Citambur ini nyaris mirip seperti pemukiman permai yang ada di Swiss.

Sontak rumah milik Abah Jajang ini banyak dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai daerah untuk merasakan sendiri vibes keindahan Curug Citambur.

Bahkan, rumah sederhana berbalut kayu milik Abah Jajang ini sempat menjadi titik perkemahan TNI, loh.

BACA JUGA: Sindiran Cerdas untuk Anggota DPR, Sudjiwo Tedjo: Kok yang Jadi Anggota DPR-nya Malah Pak Mahfud?

Curug Citambur ini terletak di Jawa Barat, lebih tepatnya di Kabupaten Cianjur. Ia merupakan air terjun dengan ketinggian mencapai 130 meter.

Pemandangan elok Curug Citambur ini bahkan mampu menarik para wisatawan mancanegara dari Australia.

Para wisatawan tersebut jauh-jauh pergi menuju rumah Abah Jajang hanya untuk merasakan sendiri pemandangan indah yang ada di depan rumah Abah Jajang.

Seorang kreator konten dari YouTube bernama Hardi Adventure terbang langsung menemui Abah Jajang untuk melakukan wawancara.

“Abah sempat mengatkan bahwa sempat ada orang Australia datang ke sini,” ucap Hardi dalam video tersebut, seperti dikutip Radar Cirebon.

“Ada orang Bandung 1 orang, orang Jogja 1 orang, orang Australi 1 orang. Ya sampai ada orang yang camping juga di sini,” ucap Abah Jajang.

Jadi, semua orang yang datang ke rumah Abah Jajang ini ingin menyaksikan dengan mata kepala sendiri hamparan tanah dalam guratan Curug Citambur yang memanjakan mata.

BACA JUGA: Ooohh, Ternyata DPR Bukan ‘Dewan Perwakilan Rakyat’ Loh, Terus Apa Dong?

Bahkan sempat ada pasukan TNI yang membangun tenda di halaman rumahnya.

Abah Jajang juga mengaku bahwa rumah tersebut dihuni bersama dengan istrinya, meskipun di sekitar kampung tersebut juga terdapat rumah milik cucunya.

Rumah sederhana milik Abah Jajang ini juga sempat ditawar oleh orang dengan harga mencapai Rp 2 miliar, namun pemilik rumah tersebut menolak tawaran fantastis tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan