Jadi Tempat Ngabuburit Baru di Bandung, Jumlah Pengunjung Masjid Al Jabbar Tak Seramai Dulu

 

JABAR EKSPRES – Masjid Al Jabbar Bandung kini tengah jadi primadona. Disuguhkan dengan berbagai fasilitas diantaranya adalah perpustakaan, ruang edukasi dan danau wisata membuat masyarakat berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat ini.

Area Masjid Raya Al Jabbar  yang kembali dibuka pada 1 Ramadhan 1444 atau Kamis, 22 Maret 2023 ini juga kini menjadi salah satu tempat favorit untuk Ngabuburit.

Tak heran jika warga antusias berdatangan ke Masjid Al Jabbar menanti datangnya waktu berbuka puasa, Sabtu 1 April 2023.

Area parkir yang terletak di sisi selatan masjid tampak ramai dipenuhi kendaraan pengunjung. Baik di luar maupun di dalam area masjid pun, kondisi terpantau jauh lebih tertib.

Salah seorang pengunjung Masjid Al Jabbar asal Majalaya , Kabupaten Bandung,  Nayla  mengaku,  jika dirinya mengunjungi area Masjid ini sambil ngabuburit  bersama keluarga terkasih.

“saya habis dari tempat kerja suami dan setelah itu singgah dulu sebentar ke masjid ini ya sambil ngabuburit,” kata Nayla

Pengunjung yang datang memang  selalu banyak meskipun tidak semarak sebelumnya Menurut Reyhan selaku tukang parker mengatakan jika memang setiap harinya selalu di kunjungi pengunjung dan tidak pernah sepi

Meski ramai dikunjungi sebagai tempat untuk Ngabuburit, juru parkir Reyhan menceritakan bahwa jumlah pengunjung tak seramai dulu.

“Tiap hari selalu rame meskipun gak semarak sebelumnya kalo missal waktu itumah kan padat banget” pungkasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan