Cerita Reseller Sinar Mutiara Cell, dari Modal Kecil hingga Jadi Miliarder

JABAR EKSPRES – Pemasok elektronik bekas terbesar di Indonesia, Sinar Mutiara Cell, berhasil mendukung perekonomian Indonesia dengan membangun ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemilik Sinar Mutiara Cell, Andrew Susanto menginisiasi bisnisnya dengan tujuan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki produk elektronik berkualitas dengan harga terjangkau.

“Dalam membangun bisnis ini, saya bekerja sama dengan ribuan reseller di Indonesia. Tanpa memerlukan modal besar, Sinar Mutiara Cell memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi rekan bisnis,” ujarnya.

Salah satu reseller, Soleh, membagikan cerita yang sempat tidak memiliki modal, ia akhirnya meminjam uang sebesar dua juta rupiah dari kakeknya untuk membeli laptop bekas di Sinar Mutiara Cell.

“Ternyata setelah membeli, produknya mudah untuk dijual kembali dan lumayan untungnya. Hingga saat ini saya bisa menjual lima ribu laptop dalam satu bulan,” ujarnya.

Kisah Soleh juga dibagikan oleh Asep, yang hingga saat ini telah memperoleh keuntungan milyaran rupiah.

“Dulu pada tahun 2015, modal saya di awal hanya sekitar tujuh juta rupiah. Sekarang, setiap transaksi saya bisa membeli 1500-2000 unit elektronik per bulan dan keuntungan mencapai milyaran rupiah. Alhamdulillah, sekarang saya sudah memiliki tujuh sertifikat tanah. Berkat Sinar Mutiara Cell, saya bisa sampai sekarang,” beber Asep.

Sementara itu pengacara kondang, Hotman Paris, turut memberikan apresiasi atas kesuksesan Sinar Mutiara Cell dan menjadi investor di dalam bisnis ini.

“Sinar Mutiara Cell dapat dipercaya. Andrew sudah sukses dan bisnisnya bukan kaleng-kaleng. Saya mengundang semua Ibu-Ibu agar bisa bergabung dengan Sinar Mutiara Cell. Kualitas barang elektroniknya 95 persen terjamin, jadi pasti untung,” ungkap Hotman Paris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan