Selamat! Sarah Tumiwa Jadi Pemenang Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Yuk Intip Faktanya

JAKARTA – Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 berhasil menemukan kontestan yang pantas menjadi pemenang dan mendapat gelar top model Indonesia, ia adalah Sarah Tumiwa.

Sarah Tumiwa berhasil mengalahkan runner up Helen Hiu dan 16 kontestan lainnya hingga sekarang ia berada di puncak kemenangan Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

Sebelum mengikuti ajang pencarian model berbakat tersebut, Sarah Tumiwa mencuri perhatian publik sejak dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor Mario Lawalata. Perbedaan umur keduanya yang cukup jauh menuai beragam reaksi.

Karir modeling Sarah Tumiwa semakin bersinar setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat INTM (Indonesia’s Next Top Model) yang ditayangkan di Net TV.

Selain mempunyai kulit eksotis yang khas, karakter Sarah yang ketus dan blak-blakan saat mengikuti karantina modeling banyak mencuri perhatian para penonton setia INTM.

Berikut sederet fakta tentang Sarah Tumiwa:

1. Kekasih Aktor Mario Lawalata

Selamat! Sarah Tumiwa Jadi Pemenang Indonesia's Next Top Model Cycle 2, Yuk Intip Faktanya
Sarah Tiwa dan Mario Lawalata di Red carpet challenge (Instagram_intm_nettv)

Mario Lawalata mengakui hubungan kedekatannya dengan Sarah Tumiwa, meskipun perbedaan umur mereka terpaut 20 tahun.

Meski begitu, Mario memastikan sama sekali tak masalah dengan perbedaan itu. Bahkan mereka juga mendapat restu dari orangtua masing-masing.

“Keluarga kenal, mereka nggak apa-apa sih ya, nanya pasti gimana ya udah saya jelasin,” kata Mario Lawalata, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Hubungan keduanya pun sempat dikabarkan bermasalah saat Sarah menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram pada September 2021 lalu.

Namun beberapa waktu yang lalu, hubungan mereka tampak membaik setelah pihak INTM Cycle 2 mendatangkan Mario Lawalata secara langsung untuk bertemu dengan Sarah. Interaksi dua sejoli itu terlihat mesra kembali dan kompak ketika melakukan Red Carpet Challenge.

2. Rival utama Tiffany Jolie dalam Kompetisi INTM Cycle 2

Selamat! Sarah Tumiwa Jadi Pemenang Indonesia's Next Top Model Cycle 2, Yuk Intip Faktanya
Perdebatan Sarah dan Jolie (Tangkapan layar Indonesia’s Next Top Model Eps 3)

Belasan model yang akan berkompetisi di INTM Cycle 2 diharuskan mengikuti karantina hingga menemukan seorang pemenang di antara mereka. Maka dari itu, masa-masa karantina tidak bisa lepas dari drama-drama dan pertengkaran yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan