Profil dan 5 Fakta Paula Andrea Runner Up INTM Cycle 3, Sempat Disebut Modal Cantik Doang

Paula Andrea sempat beberapa kali menyatakan kepada juri bahwa dirinya tidak yakin untuk melanjutkan kompetisi di INTM Cycle 3. Salah satunya pada tema photoshoot Basketball, dalam sesi penjurian, Paula sempat menyatakan bahwa ia akan tereliminasi. Namun ternyata ia berhasil meraih posisi ke-7 dari 10 medel yang tersisa.

BACA JUGA : Profil, Tinggi Badan, Agensi, Instagram 18 Kontestan INTM Cycle 3

Penyataan yang sama disampaikan Paula saat penjurian di 6 besar model yang tersisa. Saat itu, Luna Maya sebagai salah satu juri menanyakan kesungguhan Paula untuk melaju ke 5 besar.

“Menurut kamu, kamu akan masuk ke 5 besar gak?” tanya Luna Maya.

“Enggak,” Paula malah menjawabnya dengan tegas.

Jawaban itu lantas membuat semua juri dan 5 kontestan lain terkejut melihat sikap pesimis Paula di hadapan juri. Namun seiring berjalannya waktu, semangat model yang sudah 3 kali masuk bottom two (kedua terbawah) dan hampir tereliminasi ini berhasil bangkit lagi.

  1. Selalu dianggap ‘modal cantik doang’

Beberapa komentar miring dari warganet selalu menghinggapi seseorang yang baru mendapat spotlight di dunia hiburan, tidak terkecuali bagi Paula. Ia kerap selalu disebut sebagai model yang ‘modal cantik doang’ atau hanya mengandalkan kecantikan ketika berkompetisi.

Namun pada kesempatan sesi tanya jawab bersama beberapa alumni model INTM Cycle 1 dan 2, Tiffany sebagai alumni model INTM Cycle 2 mendapat kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan secara langsung pada Paula.

“’Paula itu modalnya cantik doang’ nah aku pengen tahu point of you kamu dan kamu setuju gak sih dengan pernyataan itu?” tanya Tiffany.

Menanggapi pernyataan tersebut, Paula menjawabnya dengan santai. Ia mengatakan jika tidak hanya mempunyai modal wajah cantik, melainkan performa dirinya dalam berkompetisi sudah tidak diragukan lagi oleh para juri Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3.

“Gak setuju ya, karena judges (juri) juga bilang kalau misalnya aku itu (pada saat photoshoot) fearce dapet, strong dapet. Jadi kayak, terbukti dari aku udah sempat FCO 4 kali, dan itu terbukti juga kalau aku tuh ada beauty-nya ada fearce-nya, sama ada strong-nya. Jadi kayak itu tanggapan orang-orang yang salah dan iri mungkin sama aku,” jawab Paula.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan