Profil dan 5 Fakta Paula Andrea Runner Up INTM Cycle 3, Sempat Disebut Modal Cantik Doang

  1. Teman dekat Berlian dan Marella di Model’s House

Paula Andrea Jadi Pemenang INTM Cycle 3

Selama menjalankan masa karantina di Model’s House, Paula selalu terlihat dekat dengan salah satu peserta lain, yaitu Berlian. Paula dan Berlian adalah peserta yang sama-sama berasal dari Surabaya yang gaya berbicara ‘medhok’, maka tak sulit bagi keduanya untuk berteman akrab.

Berbagai momen kedekatan mereka bahkan sampai membuat netizen baper. Terlebih ketika Paula menyatakan bahwa dirinya ingin ikut tereliminasi jika Berlian tereliminasi di INTM Cycle 3.

Namun di tengah kegundahannya, Marella yang mempunyai karakter lebih kuat berhasil meyakinkan Paula jika dirinya bisa melaju sampai babak akhir.

  1. Mahasiswi berprestasi

Paula Andrea Jadi Pemenang

Lahir pada 25 Januari 2001 dengan nama lengkap Paula Andrea Susanto, Paula ternyata masih tercatat sebagai mahasiswi jurusan Keuangan di Universitas Kristen Petra Surabaya. Paula diketahui pernah meraih gelar Miss Kuliner 2019 yang diadakan oleh Jawa Pos dan Band, di mana ia bersaing dengan 187 peserta lainnya pada saat itu. Sebelum terpilih sebagai salah satu peserta INTM Cycle 3, Paula tercatat sebagai salah satu model dalam naungan agensi MC Models.

Itulah profil dan 5 fakta Paula Andrea sebagai runner up INTM Cycle 3 yang selalu tayang mulai 5 November 2022 sampai 26 Maret 2023 di NET TV.  Bagaimana, tertarik untuk mengikuti jejak dan semangat Paula? Semoga menginspirasi kalian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan