Rumah Lisa dan Jennie BLACKPINK Yang Harganya Sampai Puluhan Miliar Rupiah

JABAR EKSPRES – Rumah baru Lisa BLACKPINK di Korea Selatan dikabarkan mencapai harga Rp90 Miliar di kawasan Seongbuk-dong.

Sebelum Lisa BLACKPINK membeli rumah tersebut, dulunya rumah itu milik pasangan keturunan chaebol (keluarga kaya raya) di tahun 2014.

Lalu, Lisa BLACKPINK pun membeli rumah tersebut dengan harga Rp24 Miliar lalu merenovasi rumahnya dan selesai pada tahun 2018.

Saat ini nilai harga rumahnya telah mencapai Rp90 Miliar dan akan terus bertambah seiring waktu. Seongbuk-dong sendiri merupakan perumahan yang setiap pemilik rumahnya memiliki kekayaan yang luar biasa.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Pada biasanya, artis-artis Korea Selatan memiliki rumah di daerah Gangnam atau berdekatan dengan agensi mereka. Dalam kasus ini, Lisa memilih Seongbuk-dong untuk tempat tinggalnya di Korsel.

Selain Lisa, Jennie juga memiliki rumah di daerah Yongsan. Dengan luas rumah sekitar 429 meter persegi serta berlantai dua, rumah miliknya ini berkisar dengan harga Rp75 Miliar.

Namun, itu baru hanya nilai rumahnya saja. Kabarnya barang-barang milik Jennie juga bisa mencapai harga Miliaran rupiah karena kebanyakan dari brand ternama.

Hal ini sudah bukan menjadi hal aneh bagi anggota BLACKPINK. Karena pada hari pertama tur BORN PINK saja mereka sudah meraup hingga Rp180 Miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan