Lisa BLACKPINK Bersiap untuk Karier Solo Global dengan Kerjasama Baru Bersama RCA Records

JABAR EKSPRES – Lisa BLACKPINK, salah satu anggota dari grup fenomenal asal Korea Selatan, BLACKPINK, telah mengumumkan kemitraan baru yang menjanjikan untuk karier solonya yang akan datang. Dalam sebuah pernyataan resmi, Sony Music Entertainment, perusahaan induk dari RCA Records, mengkonfirmasi kerja sama antara Lisa dan label LLOUD Co. dengan RCA Records.

Kerja sama ini membuka pintu bagi Lisa untuk merilis proyek-proyek solo di bawah bendera RCA Records, sebuah langkah yang diyakini akan memberinya kekuatan penuh atas karya musiknya sendiri. Dalam pernyataannya, Lisa menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan ini, menyebut RCA Records sebagai tim terbaik untuk mendukung gerakannya dalam karier solo global.

Peter Edge dan John Fleckenstein, CEO dan COO RCA Records secara bersama-sama menyatakan kebanggaan mereka atas kolaborasi dengan Lisa dan LLOUD Co. Mereka menggambarkan Lisa sebagai talenta multidimensional dengan daya tarik global yang tak terbantahkan, dan menyambutnya dengan hangat ke dalam keluarga RCA Records.

RCA Records sendiri merupakan anak perusahaan dari Sony Music Entertainment, yang juga merupakan salah satu dari empat label utama di bawah naungan perusahaan tersebut. Label ini telah menaungi sejumlah artis kenamaan seperti A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Foo Fighters, dan Latto.

Baca Juga: Link Ujian Kepekaan Google Form DISINI Gratis Tes Seberapa Peka Kamu

Lisa bukanlah satu-satunya idol K-pop yang terlibat dengan RCA Records. Beberapa nama lain, seperti ATEEZ dan RIIZE, juga tercantum sebagai klien saat ini di laman resmi label tersebut. Kerjasama Lisa dengan RCA Records terjalin sekitar dua bulan setelah ia mendirikan LLOUD Co. pada Februari 2024. Agensi ini bertujuan untuk mengelola segala aktivitas individu Lisa, baik sebagai musisi solo maupun figur dalam dunia hiburan.

Dalam upaya menciptakan platform yang memperluas visinya dalam musik dan hiburan, RCA Records menyambut LLOUD Co. sebagai bagian dari keluarga mereka. Langkah ini menandai komitmen mereka untuk mendukung bakat-bakat kreatif dan inovatif di industri hiburan.

Kabar tentang Lisa mendirikan agensi sendiri, LLOUD Co., pertama kali diumumkan bersamaan dengan perilisan logo agensi, foto profil terbaru Lisa, dan pernyataan resmi dari sang artis. Lisa bergabung dengan Jennie BLACKPINK dalam jejak karier solonya, mengikuti langkah Jennie yang telah mendirikan agensi pribadinya sendiri sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan