Review Bank Jago, Bunga, Kelebihan, Kekurangan dan Pengalaman Pengguna

Persyaratan pendaftaran Bank Jago:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki KTP
  3. Memiliki smartphone minimal Android 5.0 dan iOS 13.0

Untuk diketahui, semua fitur yang ada dalam aplikasi Bank Jago konvensional maupun Syariah tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Perbedaan yang ada hanya terletak pada pembagian bunga tabungan yang akan diberikan pada nasabah. Bank Jago Syariah tidak akan memberikan bunga tabungan jika nasabah menyimpan uang di sana. Pada Bank Jago konvensional, nasabah akan mendapatkan bunga 3,5% tiap bulannya jika menyimpan sejumlah uang. Untuk Bank Jago Syariah, nasabag tidak akan mendapatkan bunga alias 0%, namun dana simpanan akan aman dan tidak akan berkurang karena biaya admin.

BACA JUGA: Review Aplikasi Bibit untuk Investasi, Kelebihan, Kekurangan, dan Pengalaman Pengguna

Review Fitur Bank Jago

Review Bank Jago, Bunga, Kelebihan, Kekurangan dan Pengalaman Pengguna

Aplikasi Bank Jago menawarkan beragam fasilitas dan fitur yang menarik dan lengkap untuk para pengguna. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai pilihan fitur yang tersedia untuk menikmati seluruh layanan keuangan yang ditawarkan.

Berikut adalah sederet fitur unggulan yang dimiliki Bank Jago:

Personalisasi

Bank Jago memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi sesuai keinginan pada menu Dasbor, seperti mengatur foto profil, nama, Jago ID, bahasa, dan warna kantong.

Fitur ini sangat berguna untuk memantau saldo pada kantong dan melakukan transaksi rutin dengan lebih cepat.

  1. Kirim dan Bayar

Menu ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer dan pembayaran tagihan, baik antar bank maupun pada rekening bank lain. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pembayaran seperti membeli pulsa dan membayar tagihan listrik.

  1. Kartu Debit Visa

Pengguna Bank Jago yang memiliki kartu debit Visa dapat menggunakan ATM Bersama, Alto, atau mesin EDC. Bahkan kartu debit Visa dapat digunakan di seluruh dunia dan untuk membayar online di aplikasi seperti Netflix dan Spotify.

  1. Plan Ahead

Fitur “Plan Ahead” memungkinkan pengguna untuk merencanakan transaksi di masa depan, seperti mengatur pengisian pulsa atau transfer uang ke rekening tertentu pada jadwal yang telah ditentukan.

  1. Fitur Kontak

Pengguna dapat memanfaatkan fitur kontak untuk mengelompokkan nomor rekening yang pernah digunakan, sehingga memudahkan dalam mengatur akun teman pada satu buku telepon. Semua nomor rekening yang pernah digunakan juga akan tercatat dalam kontak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan