Tips Menghadapi Double Gameweeks Di Fantasy Premier League

JABAR EKSPRES – Manajer di Fantasy Premier League harus memikirkan dua gameweeks kedepan ketika mereka merencanakan transfer. Bakal ada 6 tim yang tidak menjalani pekan 28, dan ada 12 tim yang bakal menjalani pekan 29.

Pemain Manchester City, Erling Haaland (£12.2M) merupakan pemain paling popular  di Fantasy Premier League, tetapi dia hanya bakal memainkan satu permainan dalam periode kali ini, yaitu pertandingan kandang melawan Liverpool pada Gameweek 29.

Berikut ada 8 tim yang memiliki tiga pertandingan dalam periode ini, yaitu Bournemouth, Aston Villa, Brentford, Chelsea, Leeds United, Leicester City, Newcastle United, dan Nottingham Forest.

Baca juga: Chelsea Mengadakan Open Iftar Di Stamford Bridge

Mereka bakal bermain di blank Gameweek 28 dan juga bermain pada Gameweek 29 sebanyak dua kali.

Tabel Permainan Tim pada GW 28-29

Pertandingan

KlubBlank GW 28

GW 29

3

Bournemouth, Aston Villa, Brentford, Chelsea, Leeds United, Leicester City, Newcastle United, Nottingham Forest.YesYes

2

Arsenal, Crystal Palace, Everton, Southamphton, Tottenham Hotspurs, Wolverhampthon WanderersYes

No

2

Brighton & Hove Albion, Liverpool, Manchester United, West Ham UnitedNo

Yes

1Fulham, Manchester CityNo

No

Banyak manajer yang merencanakan untuk menggunakan Bench Boost chip pada double GW 29, yang merupakan double GW terbesar di musim ini.

Demi mendapatkan poin terbanyak, sebaiknya mengambil pemain dari 8 tim tersebut karena bakal banyak mendapatkan keuntungan dari pertandingannya.

Defender

Bek kanan Newcastle United, Kieran Trippier (£6.0M) dan bek kiri Chelsea, Ben Chilwell (£5.9M) merupakan pilihan terbaik untuk posisi pemain bertahan.

Kieran Trippier telah dimiliki oleh 65% manajer dan memimpin sejauh 30 poin sebagai pemuncak pemain bertahan dengan poin terbanyak di Fantasy Premier League. Sementara Ben Chilwell telah mengumpulkan 18 poin dalam dua minggu dan merupakan pemain yang paling banyak dibeli dalam GW yang lewat.

Marcos Senesi dari Bournemouth (£4.4M) dan Ricardo Pereira  (£4.3M) juga menawarkan kemampuan menyerang yang baik dan berpotensi clean sheet serta memiliki budget yang murah.

Midfielder

Kapten Leicester City, James Maddison (£8.1M) merupakan pemain premium terbaik yang harus dimiliki dan bakal memainkan tiga laga pada GW 28-29.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan