Begini Penampilan Manchester United Saat Casemiro Tidak Bermain

JABAR EKSPRES – Manchester United bakal melakoni tiga laga Premier League tanpa Sang Tank, Casemiro yang harus absen karena terkena kartu merah saat melawan Southamphton. Dia harus absen hingga 15 April 2023.

Casemiro bakal melewatkan 4 pertandingan, tiga di Premier League dan satu di FA Cup. Dia mendapatkan empat suspensi ini karena dia telah menerima dua kartu merah dalam satu musim ini. Sebelumnya dia menerima kartu merah saat melawan Crystal Palace, lima minggu yang lalu.

Di tanggal 19 Maret nanti, Manchester United bakal melawan Fulham pada Quarter Final FA Cup. Selain itu, Casemiro tidak bisa membersamai Manchester United saat melawan Newcastle United pada 2 April, Brentford pada 6 April, dan Everton pada 8 April mendatang.

Baca juga: Kekalahan Terbesar Di Premier League Musim Ini, Masukkah 7-0?

Yang paling krusial, tentunya laga saat melawan Newcastle United karena bakal mempertaruhkan posisi di empat besar Premier League musim ini. Newastle United berada di bawah Manchester United, namun memiliki satu laga simpan yang belum dimainkan.

Jadi, bagaimana keadaan Manchester United ketika pemilik 5 gelar UCL tersebut tidak bermain?

Menurut statistik yang dilansir dari Fantasy Premier League, Manchester United lebih banyak kebobolan dan minim kemenangan ketika Casemiro tidak bermain.

Akan tetapi, Manchester United lebih banyak mencetak gol ketika Casemiro tidak bermain. Data statistik menunjukkan bahwa MU mencetak 1,8 gol ketika Casemiro tidak bermain dan mencetak 1,4 gol ketika Casemiro bermain. Terlebih, mereka nantinya bakal menghadapi Newacastle United yang memiliki pertahanan terbaik di Premier League musim ini dengan 18 kali kebobolan.

Statistik Manchester United dengan dan tanpa Casemiro

Premier League

Dengan CasemiroTanpa Casemiro

Laga

1511

Kebobolan per Laga

1,1

1,7

Mencetak Gol per Laga

1,4

1,8

Persentasi Kemenangan

66,0%

54,5%

Poin per Laga

2,1

1,7

Manchester United terbukti mampu menunjukkan rencana A dan rencana B ketika pemain Timnas Brazil tersebut absen.

Baca juga: Chelsea Mengadakan Open Iftar Di Stamford Bridge

Walaupun secara statistik Manchester United tampil lebih buruk ketika tanpa Casemiro, tetapi mereka bisa mengambil Sembilan poin tanpanya di bulan lalu saat melawan Leeds United dua kali, dan Leicester City.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan