Tips Menghadapi Double Gameweeks Di Fantasy Premier League

Pilihan lini tengah lainnya yang bisa kamu miliki dengan harga murah, tetapi memiliki kualitas yang baik adalah Morgan Gibbs-White (£5.5M) dari Nottingham Forest, Miguel Almiron (£5.4M) dari Newacastle United, dan Rodrigo (£6.3M) dari Leeds United. Ketiga pemain ini  memiliki peran vital di klubnya dan memiliki prospek penyerangan yang bagus.

Baca juga: Begini Penampilan Manchester United Saat Casemiro Tidak Bermain

Attacking

Pemain Aston Villa, Ollie Watkins (£7.3M) merupakan pilihan popular untuk menggantikan Erling Haaland. Terbukti lebih dari 47.000 manajer melakukan transfer tersebut. Penyerang Aston Villa tersebut mencetak 6 dari 7 laga yang dia lakoni dan bakal menghadapi Bournemouth di pekan depan.

Kai Havertz (£7.5M) telah turut mencetak gol untuk Chelsea dalam dua pertandingan yang dilakoni Chelsea di semua kompetisi. Chelsea bakal melakoni tiga laga, yakni melawan Everton, Aston Villa, dan Liverpool.

Ivan Toney (£7.8M) telah dimiliki oleh 40 persen dari manajer di Fantasy Premier League dengan Brennan Johnson (£5.7M) berada di bawah Penyerang Brentford tersebut dengan 37 persen. Mereka berdua bakal melakoni laga yang krusial bersama timnya masing-masing pada GW28-29. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan