Tempat Wisata di Bandung Barat – Part 1

JABAR EKSPRES — Tinggal menghitung hari, umat Islam sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Sebelum puasa, yuk kita liburan dulu ke tempat wisata yang dekat saja yang ada di Bandung!

Kali ini, ada rekomendasi tempat wisata di Bandung Barat yang bisa kamu coba. Kelebihannya lagi adalah, tempat-tempat ini tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Biasanya tempat wisata akan ramai sebelum bulan Ramadhan. Maka dari itu, tidak ada salahnya kamu juga berlibur dulu sejenak karena biasanya setiap bulan puasa, tempat tersebut akan tutup.

BACA JUGA: Rp30 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Kali ini, ada dua rekomendasi tempat wisata di Bandung Barat yang bisa kamu coba. Selain lokasinya dekat dengan kota Bandung, tempat-tempat ini juga memberikan harga yang tidak akan menguras dompet.

Namun, meskipun harganya murah, tetapi pengalaman yang bisa kamu dapatkan di sini tidak akan mengecewakan.

Geopark Stone Garden

Di tempat wisata ini, kamu bisa menemukan pemandangan sunrise terbaik dengan angin yang sepoi-sepoi.

Tempat ini sudah buka mulai beroperasi sejak tahun 2014. Tak hanya sebagai tempat wisata, Stone Garden ini kadang dijadikan tempat untuk pemotretan pre-wedding oleh sebagian orang.

BACA JUGA: Klaim Rp260ribu Saldo DANA Gratis Tanpa KTP dan KK

Pemandangan bukit hijau dan barisan batu-batu karst besar yang tersusun rapi menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

Geopark Stone Garden ini berlokasi di wilayah Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kab. Bandung Barat. Kamu hanya memerlukan Rp15.000 untuk masuk ke tempat ini.

Sementara itu, jika kamu ingin camping, kamu bisa membayar lagi sebesar Rp20 ribu dan Rp30.000 untuk tiket parkir bus.

Sanghyang Knit

Tempat wisata yang berlokasi di daerah Rajamandala ini bisa menjadi salah satu wisata alam wahana air yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA: Rp80 Juta Cair 5 Menit Pinjol Tanpa Bunga, KTP, KK, dan BI Checking

Di sini terdapat sungai dengan bebatuan yang eksotis dan hawanya sejuk. Kamu juga bisa bermain air dengan rafting seru di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan