Rp3,6 Juta Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Klaim di Sini!

JABAR EKSPRES — Kalau kamu merasa sedang membutuhkan penghasilan tambahan berupa saldo DANA gratis langsung cair, kamu bisa meneruskan membaca di sini.

Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair.

Kali ini, kamu hanya perlu memiliki HP, kuota internet, dan satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis langsung cair.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tanpa perlu mencari pekerjaan sampingan yang pastinya akan melelahkan, cara ini tidak ada salahnya untuk kamu coba.

Sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, kamu harus  mengerjakan sejumlah tugas/misi sebelum mendapatkan uang tambahan.

BACA JUGA: Rp1,8jt Saldo DANA Cair Tanpa BI Checking

Pun dalam klaim Rp3.600.000 kali ini juga kamu perlu mengerjakan tugas/misi yang ada dalam aplikasi penghasil uang kali ini.

Namun, kamu tenang saja dan tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada para penggunanya yang mengerjakan misi.

Aplikasi ini sudah mendapatkan 10 juta lebih unduhan di Google Play Store dengan nilai 4,7 dari 5. Namanya Snack Video, yang bisa kamu temukan di Google Play Store dan bisa kamu unduh secara gratis.

BACA JUGA: Resmi! Pinjol Legal Cair 5 Menit Hanya dengan KTP Limit Rp80 Juta

Snack Video memberikanmu beberapa tugas/misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Di sini kamu bisa menonton video selama 15 menit, membagikan kode referral untuk mengundang teman, dan mengunggah video ke aplikasi.

Jika kamu menginginkan cara yang instan untuk mendapat uang dan tidak memakan waktu, kamu bisa mengerjakan tugas membagikan referral.

BACA JUGA: Rp10 Juta Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa KTP dan KK

Aplikasi ini mengklaim bahwa tiap kamu berhasil mengundang 1 orang untuk bergabung ke aplikasi, kamu akan menerima Rp20 ribu.

Tentunya, untuk mendapatkan Rp3,6 juta, kamu bisa membagikan kode referralmu ke 180 orang teman agar bergabung ke aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan