Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Tanpa KTP dan KK

JABAR EKSPRES — Bacalah artikel ini jika kamu sedang membutuhkan tambahan saldo DANA gratis. Di sini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai cara mendapatkannya.

Caranya sangatlah mudah, begitu pula persyaratannya. Di sini kamu hanya memerlukan nomor HP dan kuota internet saja. Tanpa KTP dan KK, kamu sudah bisa mendapatkan Rp4,2jt saldo DANA gratis.

Kali ini, terdapat satu aplikasi yang bisa memberikanmu saldo DANA gratis jika kamu mengerjakan misi di dalamnya.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Mirip dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, di sini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan tugas/misi.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terbukti membayar jika kamu mengerjakan tugas dari aplikasi ini.

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi ini karena hingga saat ini aplikasinya sudah mendapatkan 10 juta lebih unduhan.

BACA JUGA: Resmi! Pinjol Legal Cair 5 Menit Hanya dengan KTP Limit Rp80 Juta

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah mendapatkan nilai 4,7 dari 5 di Google Play Store. Kamu bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah dan mengunduhnya secara gratis.

Aplikasi ini bernama Snack Video yang sudah terbukti membayar kepada para penggunanya yang mengerjakan tugas/misi.

Untuk kali ini, jika kamu ingin mengklaim Rp3,8jt penghasilan tambahan secara gratis, kamu bisa melakukan salah satu tugasnya saja.

Kamu bisa mengundang teman karena klaim aplikasi ini bisa memberikan Rp20 ribu jika kamu berhasil mengundang satu orang teman bergabung.

BACA JUGA: Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Pemerintah, Cek di Sini!

Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan Rp4,2 juta, kamu harus mengundang 210 orang untuk bergabung ke Snack Video.

Namun, jika kamu rasa tugas tersebut terlalu berat atau sulit, kamu bisa mengerjakan tugas lainnya. Di sini kamu bisa menonton video selama 15 menit untuk mendapatkan sejumlah koin.

Nantinya, koin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA gratis atau uang ke e-wallet lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar