Batal Nikah dan Cerai Dua Kali, Avril Lavigne kini Mesra dengan Tyga

JABAR EKSPRES – Avril Lavigne dan Tyga mulai go public setelah mereka memamerkan kemesraan di akhir pekan.

Kedua musisi tersebut terlihat berciuman ketika berada di pesta Mugler x Hunter Schafer di Paris Fashion Week pada Senin (6/3).

Kemesraan itu membuat keduanya di kabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, sumber buka suara terkait dengan hubungan mereka berdua.

Baca juga : Pasti Lolos! 5 Pinjol Legal tanpa BI Checking Cepat Cair ke Rekening

“Tyga dan Avril semakin kenal satu dengan yang lain”. Kata sumber yang di kabarkan dari People, Senin (6/3) waktu Amerika Serikat.

“Masih sangat baru dan casual”. Kata sumber tersebut.

Hal ini terjadi sekitar satu pekan usai Avril Lavigne dan Mod Sun di nyatakan putus setelah bertunangan pada Maret 2022 silam.

Sumber mengakatan bahwa keputusan tersebut di ambil setelah keduanya di terkam masalah dua bulan terakhir.

“Avril dan Mod Sun sudah on dan off sekitar dua bulan terakhir dan kini sudah tidak bersama lagi sebagai pasangan”. Kata sumber yang di beritakan People.

Baca juga : Hanya Login Langsung Dapat Saldo DANA Rp50.000

Sejak itu, perwakilan Mod Sun mengaku tidak mengetahui kabar itu.

“Mereka sebelumnya masih bersama dan bertunangan sekitar tiga hari lalu ketika Mod Sun tur. Jadi, apabila ada yang berubah, itu sesuatu yang baru”. Kata perwakilan Mod Sun.

Akan tetapi Tyga dan Avril pertama kali terlihat makan bersama di Nobu saat Februari lalu.

“Avril dan Tyga benar-benar teman dan tidak lebih. Sama sekali tidak ada pihak ketiga yang ada dalam perpecahan itu”. Kata sumber kepada People saat itu.

Sehingga Mod Sun di akhir pekan lalu berbicara terkait dengan perpisahannya dengan Avril lewat media sosial sambil membagikan foto dan videonya saat sedang tampil.

Baca juga : Berkah Ngaji lewat Aplikasi! Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000

“Dalam satu minggu seluruh hidup daya benar-benar berubah. Saya hanya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap semangat dan selalu mendengarkan hati sendiri, bahkan ketika itu terasa hancur”. Tulis Mod Sun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan