Pinjol Legal OJK Limit Rp 15 Juta! Dapat Cashback Cicilan, Ini Caranya!

Jabarekspres.comPinjol legal OJK tengah menjadi buah bibir di media online belakangan ini. Beberapa jenis pinjaman online atau pinjol banyak diburu masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang asal comot pinjol tanpa memperhatikan legalitasnya. Pada akhirnya, banyak dari mereka terjerat dengan pinjol ilegal yang menerapkan suku bunga sangat tinggi.

Padahal, jika mereka sedikit jeli dan tidak terburu-buru melakukan pinjol, maka bisa dengan mudah mendapatkan pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Di sini kami rekomendasikan pinjol legal OJK terbaik di tahun 2023. Selain menyediakan limit besar dan tenor panjang, pinjol legal ini memberikan layanan suku bunga yang cukup rendah.

BACA JUGA: Pinjol Resmi Paling Mudah, Tanpa Bunga dan KTP dengan Limit Rp 20 Juta

Bahkan kalian bisa mendapatkan cashback cicilan melalui cara pinjol legal yang akan kami bahas lengkap di bawah ini. Simak penjelasan artikel ini hingga tuntas jika kalian ingin mendapatkan cashback cicilan dari pinjol legal ini.

Mungkin jarang sekali ada pinjol legal OJK yang memberikan cashback cicilan bagi para nasabahnya. Terlebih dengan pinjol ilegal.

Dengan itu, beruntunglah kalian yang mendapatkan infomasi pinjol ini yang siap memberikan cashback cicilan bagi para peminjam.

Namun, sebelum membongkar trik cara mendapatkan cashback cicilan dari pinjol legal, kami sampaikan dulu bahwa pinjol legal ini adalah Julo.

BACA JUGA: Daftar 5 Menit, 1 Menit Cair! Pinjol Bunga Rendah Limit Rp 30 Juta

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol legal OJK yang menawarkan suku bunga rendah, tenor panjang, hingga pembayaran cicilan yang bisa disesuaikan. Selain itu, pinjol Julo juga memberikan cashback cicilan bagi peminjam yang selalu tepat waktu membayar.

 

Cara Ajukan Pinjol Legal OJK dari Aplikasi Julo

 

Saat ini, Julo memberikan layanan pinjol legal dengan limit hingga Rp 15 juta, tenor 9 bulan serta suku bunga hanya 0,1 persen setiap hari.

Kalian tinggal download aplikasi Julo melalui Google Play untuk pengajuan pinjol legal ini ini. Berikut cara pinjol melalui aplikasi Julo:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan