Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Serta Bunga Rendah

JABAR EKSPRES- Aplikasi pinjaman online atau pinjol memang sering menjadi solusi dari masalah keuangan ketika kamu sedang membutuhkan dana darurat.

Namun meskipun begitu, kamu harus memperhatikan kegunaan dan kepentingan dari kegiatan pinjaman online. Jangan sampai kamu menggunakan pinjaman online ini untuk sesuatu yang tidak penting.

Hari ini, Pinjol memang sangat banyak beredar di kalangan masyarakat. Namun, kamu perlu memilih dan memilah mana yang aman dan tidak.

Jika kamu salah seorang yang sedang membutuhkan dana darurat dengan cepat, maka kamu harus menyimak tulisan ini sampai dengan selesai.

Karena dalam tulisan ini, kita akan membahas review pinjol  yang mudah cair dengan penyediaan limit besar serta bunga yang kecil.

Berikut adalah aplikasi pinjaman online dengan limit yang besar serta bunga yang kecil :

1. Dana Rupiah

Di dana rupiah, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan cepat tanpa harus memiliki rekening bank, juga tidak menggunakan jaminan.

Pelayanan yang cepaf merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Karena team dana rupiah memiliki visi misi untuk siap sigap dalam memberikan bantuan dana darurat.

Bunga pinjaman dari aplikasi ini sangat rendah dengan nominal 36% per tahun. Tenor selama 91 sampai 180 hari. Dana rupiah menyediakan limit mulai dari 400 ribu sampai 25 juta.

2. Dana Bijak

Aplikasi dana bijak sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajukan biaya yang tinggi, karena dalam aplikasi dana bijak kita bisa langsung mendapatkan limit 3 juta di awal pengguna.

Dana bijak menyediakan pinjaman dari 300 ribu sampai 10 juta rupiah. Dengan tenor selama 2 sampai 5 bulan.

Itulah kedua aplikasi pinjol dengan limit yang cukup tinggi dan bunga yang cukup rendah.

Kedua aplikasi tersebut telah memiliki ijin yang resmi dan berada di bawah naungan otoritas jasa keuangan. Sehingga aman untuk digunakan.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore atau AppStore. Jika kamu sudah mendownload aplikasi tersebut, maka kamu juga bisa langsung membuat pengajuan dengan mengisi data informasi pribadi.

Tetap perhatikan bahaya pinjaman online, gunakan aplikasi pijaman online ini dengan sebijak-bijaknya. Terimakasih, semoga bermamfa’at.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan