VIRAL ! Karena di Bully Bocah SD di Banyuwangi Gantung Diri

JABAR EKSPRES- Di kabarkan seorang bocah SD yang sedang berada di bangku kelas 4 gantung diri lantaran di bully teman-temannya.

Kejadian ini terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Pasanggaran, Banyuwangi Jawa Timur. Pada hari senin tanggal 27 February 2023.

Di ketahui bahwa bocah tersebut di temukan oleh ibunya dalam keadaan tergantung di dapur rumah dan sudah tidak bernyawa.

“Yang bersangkutan (ibu kandungnya) shock melihat tubuh anak keduanya tergantung. Lalu ia lari meminta bantuan ke warga,” ucap Basori dikonfirmasi, pada Selasa pagi (28/2/2023).

Setelah mengetahui hal tersebut, sang ibu segera meminta bantuan sekitar dan segera menelpon kaka kandung korban untuk segera menyelamatkan. Namun sayang, nyawa nya sudah tidak bisa di selamatkan.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan bahwa anak tersebut merupakan anak yatim yang kerap di bully oleh teman-temanya. Hal ini juga yang akhirnya memicu sang anak untuk nekat bunuh diri.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi lansung mendatangi rumah korban untuk memeriksa kejadian dan olah tempat. Polisi pun meminta keterangan keluarga korban.

“Ibu nya menceritakan bahwa jika dia pulang dengan keadaanya ngambek dan tidak menyapa, berarti dia sedang dongkol. Pernah ditanya sama ibunya, katanya begitu karena di-bully teman-temannya karena dia anak yatim,” ucap Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi beberapa waktu lalu.

Baca artikel Menarik Lainnya Di sini. 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan