Resmi! Pinjol Rp80 Juta Langsung Cair ke Rekening Hanya dengan KTP

JABAR EKSPRES — Kamu bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol di artikel ini. Oleh karena itu, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Saat ini di Indonesia banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi pinjol dalam kesehariannya. Mereka menggunakan aplikasi pinjaman online ini untuk berbagai kebutuhannya.

Banyak aplikasi pinjol yang menawarkan penawaran-penawaran yang sangat menggiurkan bagi para penggunanya. Di antaranya ialah suku bunga yang rendah, limit yang tinggi, serta tenor yang panjang.

Namun, meskipun penawarannya sangat beragam dan menggiurkan, tetapi tahukah kamu bahwa sebenarnya masih banyak aplikasi pinjaman online yang belum legal?

BACA JUGA: Resmi! Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hanya dengan Nomor HP

Kamu akan mendapatkan risiko yang sangat besar jika menggunakan aplikasi pinjol yang belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)?

Untuk itu, kamu perlu mencari tahu dulu mengenai aplikasi pinjaman online jika kamu ingin menggunakannya.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu coba.

Kredivo

Aplikasi pinjol Kredivo ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan karena limitnya cukup besar.

Di aplikasi Kredivo, kamu bisa meminjam uang dengan limit yang mencapai Rp30 juta. Selain limitnya yang cukup tinggi, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: Rp500.000 Saldo DANA Gratis Spesial Akhir Bulan, Klaim Sekarang!

Namun, untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga di aplikasi ini, kamu harus meminjam dengan tenor 3 bulan saja.

Tak perlu khawatir karena kamu juga bisa mengambil tenor pinjaman lain dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuanmu.

Shopee Pinjam

Sebetulnya, SPinjam atau Shopee Pinjam ini merupakan sebuah fitur yang terdapat di aplikasi Shopee. Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang limitnya bisa kamu sesuaikan sendiri. Semakin sering kamu memakai fitur Shopee Pinjam ini, limit pinjaman yang kamu dapatkan akan semakin besar.

Tak hanya itu, fitur Shopee Pinjam ini juga sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu yang sangat cepat. Di fitur ini, proses pencairan yang kamu dapatkan hanya berkisar antara 5-15 menit saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan