Dijamin Anti Ribet! Pinjol Cair ke E-Wallet DANA dengan Tenor Panjang

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang tidak punya rekening bank, nih ternyata ada pinjol yang bisa cair ke dompet digital DANA, loh.

Aplikasi pinjol yang bisa cair ke e-wallet DANA ini juga tentunya sangat cocok bagi kamu yang malas ribet dengan proses pengajuan yang berbelit-belit.

Dengan begitu, kamu bisa segera menutupi kebutuhan mendesak kamu sekarang juga karena layanan mudah dari pinjol cair ke dompet digital DANA ini.

Kamu juga tidak perlu khawatir perihal masalah keamanan dan kenyamanan sebab aplikasi pinjaman tunai berikut ini sudah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, aplikasi pinjol berikut ini juga memberikan layanan pinjaman yang menguntungkan, salah satunya adalah layanan tenor yang panjang.

BACA JUGA: Enggak Perlu Deposit! Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Terbaru Ini, Rp300 Ribu Langsung Cair!

Aplikasi-aplikasi yang bisa kamu coba buat pinjol cair ke DANA antara lain Tunaiku.

Tunaiku

Aplikasi Tunaiku juga sudah berada dalam pengawasan OJK, dan limit pinjaman yang bakal kamu dapatkan juga tinggi banget, hingga 20 juta rupiah dengan tenor fleksibel hingga 20 bulan.

Jadi, aplikasi pinjol ini sangat cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat dari pinjol namun tidak mempunyai akun rekening.

BACA JUGA: Proses Pengajuan KTP Doang! Inilah Pinjol Cair ke E Wallet, Limit Hingga Rp20 Juta

Shopee SPinjam

Selain CashCepat, ada juga aplikasi Shopee SPinjam yang bisa kamu akses dengan mudah lewat aplikasi Shopee. Cukup bawa KTP aja, dan uang kamu langsung bisa masuk ke ShopeePay.

Kamu juga bisa pilih Bank Digital SeaBank buat pencairan dana dari pihak penyelenggara pinjaman online.

Aplikasi ini juga memberikan layanan alternatif lainnya terkait proses pencairan, yakni menggunakan SeaBank sebagai bentuk kerja sama Shopee dengan Bank Digital.

JULO

Buat yang suka aplikasi dengan bunga rendah, tenor panjang, dan pembayaran cicilan yang bisa disesuaikan, kamu bisa mencoba aplikasi JULO.

Tenang aja, aplikasi pinjol ini juga udah terjamin keamanannya sama OJK jadi kamu enggak perlu khawatir lagi buat pake layanannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan