Tampil Menggoda, New Honda Beat 2023 Memukau dengan Banyak Pilihan Warna Elegan

JABAREKSPRES – Siapa tak kenal Honda Beat, motor sejuta umat yang nyaris ada diseluruh pelosok negeri ini. Selain karena desain rampingnya Honda Beat juga dikenal sebagai skuter matic teririt dikelasnya. Bulan ini Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis New Honda Beat 2023.

Apa saja kehebatan New Honda Beat 2023? pastikan kamu jangan kelewatan menyimak seluruh informasinya diartikel ini.

New Honda Beat 2023, merupakan terobosan baru dari AHM yang terus berupaya memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya.

Salah satu upayanya adalah dengan memberikan banyak pilihan varian untuk New Honda Beat 2023. Hal ini agar konsumen bisa leluasa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginannya.

New Honda Beat 2023 terbaru muncul dengan berbagai varian warna, semua warna terkesan sangat elegan Baik digunakan perempuan atau Laki-laki, tetap memancarkan karisma luar biasa bagi pengendaranya.

Berikut empat varian New Honda Beat 2023 yang bisa mulai kamu lihat dan pilih secara langsung di dealer honda terdekat dari tempatmu.

New Honda Beat varian CBS, ada empat variasi warna dari varian CBS ini, yakni Jazz Silver Black, Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black.

Untuk New Honda Beat varian Deluxe, ada dua pilihan warna mewah, yakni Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver.

Sementara New Honda Beat  varian Beat Street juga memiliki dia variasi warna yakni Street Black dan juga Street Silver.

Untuk Honda BeAT Street masih tampil paling berbeda karena menggunakan stang yang sangat lebar dan juga tanpa batok setang.

Yang terakhir adalah New Honda Beat  varian CBS ISS dengan enam pilihan warna cantik yakni Deluxe Silver, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Deluxe Black, Electro Matte Blue, & Garage Matte Black.

Bukan hanya dari segi tampilan luarnya saja yang mengalami banyak peningkatan. Dari dalam mesinnya, New Honda Beat 2023 juga memiliki performa maksimal.

New Honda Beat yang rilis awal Februari 2023 ini, memiliki mesin 110cc eSP+ dengan teknologi terbarunya untuk menaikan efisiensi bahan bakar.

Selain itu juga disematkan sistem pengereman terbaru bernama ABS yang memberikan jaminan keamanan dalam berkendara. Yakni sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan