Semenit Cair, DANA Gratis Rp100.000 Cuma Pake HP

JABAREKSPRES – Ada lagi cara baru untuk dapat DANA gratis Rp100.000 dengan waktu pencairan yang ekstra cepat, yakni hanya cukup semenit.

Kamu bahkan tidak membutuhkan persyaratan lain untuk mendaftarnya, hanya cukup menggunakan HPmu dan masukkan nomer HP agar bisa langsung ditransfer.

Kamu pasti penasaran metode baru apa lagi ini, karena semakin hari semakin banyak yang memberikan penawaran menggiurkan yang sangat sayanng untuk di tolak.

Apalagi ini bukanlah pinjaman yang harus kamu kembalikan, karena apa yang akan ditransfer ke akun DANA kamu adalah hak kamu, karena merupakan hadiah dari kerjakerasmu sendiri.

Biasanya yang menawarkan pencairan cepat adalah pinjaman yang mengklaim bunga ringan dan lain sebagainya. Namun kali ini bukan pinjaman apalagi pinjaman online, karena uang ini benar-benar gratis untuk kamu.

Bagaimana caranya mendapatkan DANA gratis Rp100 ribu dengan cepat? kamu harus menyimak artikel ini dengan seksama, dan pastikan tidak salah mengartikan setiap katanya.

Caranya adalah hanya dengan menjadi pengguna apliaksi video yang juga merupakan apliaksi penghasil uang.

Kamu hanya disuruh menonton video pendek seperti reels instagram atau video Short Youtube yang hanya berdurasi tidak lebih dari semenit.

Karenanya, cuman modal menonton video pendek yang hanya semenit, kamu bisa mengumpulkan uang hingga Rp100.000 yang bisa kamu cairkan langsung masuk menjadi saldo DANA gratis ke akunmu.

Mudah sekali bukan, video ini sudah tersedia banyak di aplikasi yang bernama Ituloh. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya di Google Playstore atau Appstore.

Setelah memiliki aplikasi ini, kamu hanya perlu mendaftar agar memiliki akun dengan hanya menggunakan Hpmu saja, bahkan syarat pendaftaran juga hanya menggunakan nomer HP saja.

Tidak membutuhkan KTP, KK atau hingga data pribadi yang lainnya. Karenanya kamu tidak perlu kuatir akan keamanan di aplikasi ini.

Untuk mendapatkan uang dari menonton video semnit, kamu hanya perlu mengumpulkan poin-poin yang kamu dapat setelah selesai menonton satu video.

Atau kamu juga bisa mengumpulkan poin dari upload postingan, like postingan, share postingan dan komen postingan. Atau untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti petunjuk yang ada diaplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan