Pinjol Legal Terbaik 2023 Langsung Cair ke Rekening Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Artikel ini cocok bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjol legal. Aplikasi pinjaman online saat ini memang sedang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Banyak juga dari mereka yang menawarkan berbagai keuntungan dan penawaran yang menggiurkan. Kebanyakan aplikasi pinjol legal memberikan penawaran bunga yang rendah, bahkan tanpa bunga, dan masih banyak lagi.

Selain bunga yang rendah, ada juga aplikasi pinjol legal yang menawarkan limit yang bervariasi dan tenor pengembalian yang juga bervariasi. Namun, tahukah kamu? Ternyata saat ini masih banyak aplikasi pinjol yang belum mendapatkan izin dari OJK (Otorias Jasa Keuangan).

BACA JUGA: Modal NIK dan KK Dapat Rp4.200.000 Juta Saldo DANA Gratis

Kalau aplikasi pinjol tersebut masih belum terdaftar atau legal, transaksi yang kamu lakukan nantinya tidak terjamin keamanannya.

Untuk itu, kamu perlu mencari aplikasi pinjaman online yang sudah legal terdaftar OJK dan memberimu keuntungan yang menarik.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan.

Kredivo

Aplikasi pinjol yang satu ini sudah terkenal dan banyak orang pakai untuk transaksi karena legalitasnya sudah jelas. Di aplikasi Kredivo ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta.

BACA JUGA: Langsung Cair ke Rekening, Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Rp30 Juta

Tak hanya limit pinjamannya yang cukup besar, di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Namun, untuk mendapatkannya kamu harus mengambil tenor pinjaman salama 3 bulan saja. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena selain 3 bulan, kamu juga bisa meminjam dengan waktu tertentu. seperti 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

Shopee Pinjam

Fitur Shopee Pinjam atau SPinjam ini merupakan salah satu fitur andalan yang dikeluarkan oleh aplikasi Shopee. Karena berasal dari aplikasi yang sudah resmi ini, legalitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Selain sudah legal dan terdaftar OJK, fitur Shopee Pinjam ini memberimu beberapa penawaran menarik yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Pinjol Limit Tinggi Langsung Cair Tanpa Bunga, BI Checking, KTP, dan KK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan