Performa Gahar dan Ramah Kantong, Simak Spesifikasi HP dan Harga POCO X5 5G Lengkap!

JABAR EKSPRES – HP teranyar POCO X5 5G telah resmi rilis di Indonesia pada Selasa, 21 Februari 2023. Spesifikasi yang mumpuni dan harga yang ramah kantong membuat HP ini digadang-gadang akan merajai pasar kelas menengah.

Harga yang ditawarkan dari ponsel asal produsen China ini dibanderol mulai Rp3,4 jutaan saja. Xiaomi tidak main-main dengan mengeluarkan spesifikasi gahar pada POCO X5 5G yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gaming mobile.

POCO X5 5G hadir dengan layar panel AMOLED. Mengusung ukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+ yang sangat nyaman digunakan saat menatap layar seharian.

Tidak hanya itu, layar HP terbaru ini telah mendukung refresh rate 120Hz. Serta touch sampling rate 240Hz yang pastinya semakin memudahkan segala aktivitas.

HP POCO X5 5G juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.200 nits. Spek ini sangat berguna agar layar HP tetap terlihat jelas sekalipun saat berada di bwah sinar matahari.

Sementara untuk prosessornya, HP POCO X5 5G didukung oleh chipset Snapdragon 695 yang berpadu dengan RAM mencapai 8GB. Selain itu fitur Dynamic RAM Expansion 3.0 mempermudah penggunanya untuk semakin multitasking karena ada tambahan RAM 5GB.

Untuk memori internal dalam POCO X5 5G sudah disokong dengan microSD hingga 1TB. Dengan performa yang ditawarkan, sangat mantap untuk bermain game PUBG, Mobile Legend, Valorant, maupun Genshin Impact.

Baca Juga: HP 2023 Terbaik dari Vivo iQOO 11 5G, Hadirkan Fitur Canggih dan Performa Juara

HP ini juga didukung dengan jaringan 5G, serta minim lag. Untuk kapasitas baterainya adalah 5.000 mAH dengan fitur fast charging 33W.

Adapun dalam hal mengabadikan momen, POCO X5 5G menunjang 3 kamera belakang. Diantaranya kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, serta kamera makro 2 MP.

Tersedia juga kemara depan untuk kebutuhan selfie yakni 13 MP, yang ditempatkan pada bagian punch hole.

HP POCO X5 5G hadir dengan tiga varian warna, yaitu Black, Green, dan Blue. Ponsel terbaru ini memiliki ketebalan 7,98 mm dan berat 189 gram, yang akan sangat ringan dan tipis dalam genggaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan