Link Ujian ARMY BTS Google Form, “Seberapa ARMY Sih Lo?”

JABAR EKSPRES – Apakah kamu seorang ARMY alias fans BTS? Jika iya, pas banget nih karena dalam artikel ini akan dibagikan link ujian ARMY BTS bertajuk “Seberapa ARMY Sih Lo” melalui Google Form.

Melalui link ujian ARMY BTS kamu bisa mengikuti ujian fans BTS guna mengetahui bagaimana dan sekeren apa pengetahuan kamu sebagai penggemar BTS.

Ujian ARMY BTS ini bisa diikuti oleh seluruh penggemar BTS, baik yang lama ataupun penggemar baru. Namun, karena ini merupakan ujian, maka kamu dilarang mencontek dan ngecheat.

Kamu diwajibkan menjawab setiap pertanyaan secara jujur tanpa bekerja sama dengan teman sesama fandom dan lain sebagainya.

Baca Juga: Coba Sekarang Link “Ujian Tebak Gambar NCT Dream” 2023 Ini, Buktikan Kejelianmu!

Dengan mengerjakan ujian ARMY BTS ini kamu akan tahu berapa skor pengetahuanmu sebagai fans BTS. Apakah kamu sudah layak disebut ARMY sejati atau malah hanya fans ikut-ikutan saja?

Pada link ujian ARMY BTS terdapat lima pertanyaan pilihan ganda. Setiap pertanyaan dalam ujian ini bernilai 20 poin.

Kamu bisa mengakses ujian ini secara gratis dan mudah. Caranya cukup dengan klik link ujian ARMY BTS pada bagian akhir tulisan ini, kemudian isi setiap pertanyaan. Lalu klik kirim dan selanjutnya klik bagian ‘lihat skor’ untuk mengetahui berapa besar skor poin yang kamu peroleh.

Baca Juga: Link Ujian BLINK 2023, Fans BLACKPINK Sesungguhnya Wajib Coba!

Sebagai informasi, BTS merupakan boy group asal Korea Selatan yang sangat populer di berbagai dunia. BTS adalah kependekan dari nama Bangtan Boys, grup pria ini beranggotakan 7 orang.

Diantaranya, RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin. BTS dikelola oleh Big Hit Music dan debut secara resmi pada 13 Juni 2013.

Prestasi yang ditorehkan BTS tidak main-main, tidak hanya di Korea Selatan, namun telah menyasar pasar mancanegara.

Nah, itulah informasi singkat mengenai BTS. Untuk mengikuti ujian ARMY BTS, kamu bisa langsung klik link berikut ini!

***Link Ujian ARMY BTS***

Berita Terkait