Waw! Honda Beat 2023 Mesin Lebih Bertenaga dan Desain Lebih Keren, Harga Murah!

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan perubahan pada desain body Motor Beat 2023. Body motor ini terlihat lebih ramping dan aerodinamis, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Di bagian belakang, Honda Beat 2023 dilengkapi dengan lampu belakang yang lebih kecil dan sporty. Desain baru ini juga dibalut dengan warna-warna baru yang lebih segar dan cerah seperti putih, merah, dan biru.

Fitur Baru pada Honda Beat 2023

Honda juga menambahkan beberapa fitur baru pada Honda Beat 2023 yang tidak ada pada model sebelumnya. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  • Smart Key

Motor Beat 2023 mempunyai Smart Key yang memungkinkan pengendara membuka dan menyalakan mesin dengan mudah. Fitur ini juga dilengkapi dengan Answer Back System yang memberikan tanda bunyi jika kunci pintu tidak tertutup sempurna.

  • Full Digital Meter

Motor Beat 2023 dilengkapi dengan panel instrumen Full Digital Meter yang lebih modern dan lengkap. Panel instrumen ini menampilkan informasi yang lebih banyak seperti kecepatan, RPM, odometer, trip meter, konsumsi bahan bakar, dan lain sebagainya.

  • Charger Outlet

Motor Beat 2023 mempunyai Charger Outlet yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya gadget mereka seperti ponsel atau GPS.

  • Larger Fuel Tank

Beat 2023 memiliki tangki bahan bakar yang lebih besar dari model sebelumnya, yaitu sebesar 4,5 liter. Hal ini memungkinkan pengendara untuk menempuh jarak yang lebih jauh tanpa perlu sering-sering mengisi bahan bakar.

Harga motor ini dibandrol dipasarkan sekitar Rp. 18,672,000. untuk Honda BeAT Deluxe.

Beat 2023 adalah varian terbaru dari sepeda motor skutik andalan Honda yang menawarkan perubahan mesin, desain, dan fitur baru yang menarik. Mesin baru eSP+ yang lebih bertenaga dan efisien, desain yang lebih keren dan sporty, serta fitur-fitur baru yang memudahkan pengendara, menjadikan Motor Beat 2023 sebagai pilihan yang menarik bagi pecinta sepeda motor skutik. Jadi, jika kamu sedang mencari sepeda motor skutik yang tangguh dan terbaru, Honda Beat 2023 adalah pilihan yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan