Langsung Cair ke Rekening, Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Mencari aplikasi pinjol bukanlah suatu hal yang bisa kamu lakukan begitu saja. Kamu harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum memilih aplikasi mana yang akan kamu gunakan.

Meskipun saat ini ada banyak sekali aplikasi pinjol yang sedang menjamur di Indonesia, tetapi masih banyak juga yang belum legal.

Masih banyak aplikasi pinjol yang belum terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga keamanan transaksinya belum terjamin.

BACA JUGA: Rp1.000.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tiap Hari, Mudah dan Terpercaya

Untuk itu, jika ingin menggunakan layanan jasa pinjol, kamu harus mengetahui dulu legalitas aplikasi tersebut agar kamu tidak mengalami kerugian.

Selain itu, sesuaikan juga penawaran yang diberikan aplikasi pinjol dengan kebutuhanmu. Seperti suku bunganya, limit pinjamannya, sampai tenor pinjaman.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Langsung Cair ke Rekening

Kredivo

Aplikasi pinjol ini cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam jumlah yang besar karena Kredivo memberikan limit pinjaman Rp30 juta.

Selain bunganya yang cukup besar, aplikasi ini juga bisa memberikanmu pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga dengan satu syarat.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Syaratnya adalah kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja untuk mendapat pinjaman tanpa bunga.

Kamu juga bisa mengambil tenor pinjaman yang berbeda-beda di aplikasi Kredivo ini, mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Akulaku

Salah satu aplikasi pinjol paling banyak digunakan di Indonesia ini bisa memberikanmu pinjaman dengan limit Rp15 juta. Menariknya, pinjaman tersebut bisa cair dalam beberapa menit saja dan langsung ke rekening kamu.

Selain limit pinjaman yang menggiurkan, aplikasi pinjol ini juga memberikanmu pinjaman dengan tenor hingga 15 bulan.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Kamu bisa mengambil pinjaman di sini dengan tanpa jaminan dan prosesnya hanya dengan menggunakan KTP saja.

Shopee Pinjam

Meskipun bukan sebuah aplikasi, tetapi Shopee Pinjam bisa menjadi pilihanmu dalam mengambil layanan pinjol. Fitur yang ada di aplikasi Shopee ini bisa kamu manfaatkan, apalagi jika kamu sedang membutuhkan dana yang cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan