Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES — Ada kabar baik di bulan Februari ini karena kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah  sebesar Rp4,2 juta.

Kali ini, saldo DANA gratis Rp4,2 juta tersebut berasal dari salah satu program pemerintah yang dibuka bulan Februari 2023 ini.

Program pemerintah kali ini kabarnya akan membagikan insentif dengan total Rp4,2 juta yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA gratis.

Jadi, bagi kamu yang ingin tahu cara mengklaim saldo DANA gratis kali ini, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir.

Tak perlu khawatir karena cara dan persyaratan untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Seperti yang sudah tertulis di judul, kamu hanya memerlukan NIK dan KK untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

BACA JUGA: Rp1.000.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tiap Hari, Mudah dan Terpercaya

Program dari pemerintah yang akan memberimu bantuan dari pemerintah sebesar Rp4,2 juta ini bernama Program Kartu Prakerja. Kamu pasti sudah mengetahuinya karena program ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu dan kini sudah sampai di gelombang ke-48.

Sebenarnya, cara dan persyaratannya tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja berbeda di insentifnya, dan tahun ini kabarnya insentif yang akan diberikan totalnya mencapai Rp4,2 juta.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah yang memiliki tujuan untuk menaikkan potensi kerja bagi masyarakat.

Dengan lebih memfokuskan pembagian bantuan untuk meningkatkan kemampuan dan produktivitas angkatan kerja dengan memberi bantuan berupa biaya pelatihan.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp4,2 juta, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu di Program Kartu Prakerja.

Kamu harus membuat akun terlebih dahulu di halaman resmi Kartu Prakerja. Setelah itu, siapkanlah NIK dan KK untuk urusan pendaftaran.

Menyiapkan kertas dan alat menulis untuk mengerjakan tes Motivasi dan Kemampuan Dasar. Kemudian klik tulisan “Gabung” di Gelombang 48.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar