4 Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up, Rp100 Ribu Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Saat ini, OVO telah menjadi salah satu aplikasi dompet digital paling populer di Indonesia yang digunakan oleh jutaan orang untuk keperluan sehari-hari. Kami akan memaparkan secara lengkap bagaimana dapat saldo OVO gratis tanpa instal aplikasi tambahan maupun top up.

Tidak semua orang menyadari bahwa ada beberapa cara untuk mendapatkan Saldo OVO gratis tanpa top up dan tanpa undang teman.

Jika kamu ingin mengetahui rahasia cara mendapatkan Saldo OVO gratis, artikel ini akan membahas beberapa cara yang terbukti efektif.

Pastikan kamu memiliki smartphone dan koneksi internet, serta sudah menginstal aplikasi OVO dan melakukan pendaftaran.

Jangan khawatir juga kalua cara ini akan menguras penyimpanan perangkat Hp kamu karena saat ini kamu hanya perlu menginstal aplikasi OVO saja.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat menghemat uang dan masih tetap dapat menggunakan OVO untuk berbagai kebutuhanmu.

4 Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up

Berikut adalah 4 cara mendapatkan Saldo OVO gratis tanpa top up ataupun mengunduh aplikasi yang tentu bisa kamu coba untuk mencari penghasilan tambahan.

  1. Ikuti Program Referral OVO

Cara pertama untuk mendapatkan Saldo OVO adalah melalui program Referral OVO. Cara untuk mengikuti program ini cukup mudah, yaitu dengan mengajak teman-teman untuk menggunakan OVO dan menggunakan kode referral milikmu saat mereka mendaftar.

Setiap kali temanmu berhasil mendaftar dan melakukan transaksi pertama, kamu akan mendapatkan bonus Saldo OVO Rp20.000 secara gratis. Semakin banyak teman yang kamu ajak dan berhasil mendaftar, maka semakin banyak juga Saldo OVO yang akan kamu dapatkan. Bayangkan jika kamu bisa mengundang 5 teman saja setiap hari untuk jadi pengguna baru OVO, kamu akan mendapatkan Rp100 ribu.

  1. Checkout Belanjaan dengan OVO

Salah satu cara lain yang dapat kamu coba adalah dengan memanfaatkan kesempatan membeli produk atau jasa melalui OVO.

Beberapa merchant telah menjalin kerjasama dengan OVO dan menyediakan penawaran khusus seperti diskon dan cashback untuk pengguna OVO. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, kamu bisa mendapatkan Saldo OVO yang dapat kamu gunakan untuk transaksi selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan